TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pertandingan Persahabatan Exsibisi Tenis Lapangan di Pusdiklathanudnas Surabaya

By 27 Mar 2017Berita
M-458_NA_B-25_Mitchell_Indonesian_Airforce_(7168661149)

Masih dalam rangkaian HUT Ke-71 TNI Angkatan Udara, di Pusdiklathanudnas Surabaya dilaksanakan pertandingan persahabatan Exsibisi Tenis Lapangan yang dilaksanakan di lapangan Tenis Pusdiklathanudnas Surabaya, Senin (27/3).

Pertandingan persahabatan Exsibisi Tenis Lapangan dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 24 dan 27, Maret 2017. Adapun peserta yang mengikuti pertandingan sebanyak 32 Personel terdiri dari Pusdiklathanudnas, Lanud Surabaya dan Satrad 222 Ploso Jombang.

Secara lesan Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han) mengatakan bahwa pertandingan persahabatan Exsibisi tenis lapangan ini selain untuk memperingati HUT Ke-71 TNI Angkatan Udara juga menjadi ajang silahturahmi dan memupuk rasa kebersamaan diantara anggota TNI AU yang berada di Wilayah Surabaya, yang selama ini telah terjalin dengan baik, dan juga dapat merasakan kebugaran tubuh guna meningkatkan kualitas kesehatan sehingga dapat memberikan manfaat untuk mendukung aktifitas kita sehari-hari.

Didalam pertandingan persahabatan ini semua team hampir kemampuannya seimbang mengakibatkan permainan sangatlah alot dan ketat, sehingga tiap-tiap team unjuk kebolehan dengan melaksanakan berbagai macam trik didalam permainan. Akhirnya dari pasangan Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han) dan Peltu Nugroho mampu menjadi yang terbaik dan menjadi juara I, sedangkan pasangan Mayor Kal Triyanto Teguh dan PNS Misnanto juara II dan pasangan Mayor Kes Wahyudi dan Mayor Sus Arwani, S. Ag sebagai juara III.

Setelah pertandingan selesai dilaksanakan memberian hadiah bagi team yang menjadi pemenang.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pertandingan Persahabatan Exsibisi Tenis Lapangan di Pusdiklathanudnas Surabaya