Berita

Pertandingan Persahabatan FKPD Sumut Vs Tim Eksekutif

Dibaca: 10 Oleh 29 Apr 2013Tidak ada komentar
Pertandingan Persahabatan FKPD Sumut Vs Tim Eksekutif
#TNIAU 

Tim sepakbola Eksekutif dibawah kepemimpinan Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho,S.T., berhasil mengalahkan Tim Sepakbola FKPD sumut dalam pertandingan Perdana pembukaan Tournament Sepak Bola Old Crack U-40 Pangkosek III Cup II, di lapangan sepakbola Makosek Hanudnas III, Rabu (24/04). Pertandingan 2 X 30 menit tersebut dimenangkan oleh Tim sepakbola Eksekutif dengan skor 1-0.

Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si., pada kesempatan tersebut turut bermain memperkuat tim Eksekutif. Panglima mengatakan bahwa pelaksanaan pertandingan ini bukan mencari kemenangan semata-mata, yang terpenting adalah jalinan kekeluargaan berjalan dengan baik dan menjadi tolak ukur kemampuan anggota untuk melaksanakan pertandingan sepakbola dalam rangka persahabatan dengan instansi lain.

Pada babak pertama Tim sepakbola Eksekutif dengan penuh semangat terus menggempur pertahanan tim FKPD, serangan demi serangan diluncurkan oleh tim Eksekutif ke daerah pertahanan, tetapi sampai turun minum kedudukan masih tetap 0-0.

Pada babak kedua, permainan Tim sepakbola Eksekutif mulai tampak lebih agresif dan berkembang, ini terbukti dengan tidak memberi kesempatan bagi tim FKPD untuk mengembangkan permainannya, sehingga Tim sepakbola Eksekutif dengan gencar dan terus menerus menyerang ke daerah pertahanan tim FKPD. Ditambah dengan pertahanan tim FKPD yang sedikit rapuh membuat para pemain dari Tim sepakbola Eksekutif semakin leluasa menyerang ke daerah lawan. Pada menit ke 50 melalui umpan dari Gubernur Sumut dan Sekda Provsu akhirnya Panglima Kosek Hanudnas III berhasil melesatkan bola ke gawang tim FKPD sehingga skor menjadi 1-0.

Baca juga:  "PATIGAMA" PEDULI WARGA TERDAMPAK PANDEMI CORONA

Berbagai peluang tim Eksekutif diperoleh Gubsu dan Panglima Kosek Hanudnas III, namun kesigapan dari Kiper FKPD membuat kedudukan tetap 1-0 yang dimenangkan oleh tim Eksekutif hingga peluit panjang ditiup oleh wasit yang memimpin pertandingan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel