Berita

Pertandingan Persahabatan: Perwira Kosek Hanudnas III Vs Perwira Lantamal I Belawan

Dibaca: 11 Oleh 16 Feb 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tim sepakbola Wira Club Kosek Hanudnas III dibawah asuhan Asisten Operasi Kosek Hanudnas III Kolonel Pnb Umar Faturrohman, S.IP. berhasil mengalahkan Tim Sepakbola Wira Club Lantamal I Belawan dalam pertandingan persahabatan sepakbola, di lapangan sepakbola Makosek Hanudnas III, Jumat (15/2). Pertandingan yang cukup seru dan menarik tersebut dipimpin oleh wasit Pelda Sehwanto dan dimenangkan oleh Tim sepakbola Wira Club Kosek Hanudnas III dengan skor 6-2.

Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si., pada kesempatan tersebut melaksanakan tendangan bola pertama dan mengatakan bahwa pelaksanaan pertandingan ini bukan mencari kemenangan semata-mata, yang terpenting adalah jalinan kekeluargaan berjalan dengan baik dan menjadi tolak ukur kemampuan anggota dalam melaksanakan pertandingan sepakbola dalam turnamen-turnamen yang dilaksanakan dalam rangka persahabatan dengan instansi lain.

Pada babak pertama Tim sepakbola Wira Club Kosek III harus tertinggal terlebih dahulu yang dicetak oleh Tim Wira Club Lantamal I Belawan, Lettu Simangungsong pada menit ke 15. Dengan ketertinggalan tersebut akhirnya Tim Wira Club Kosek III memperkuat pertahanannya yang dimotori oleh Mayor Kes Teddy V. Pane dan meningkatkan permainan serta akhirnya pada menit ke 25 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, gol dicetak oleh Mayor Lek Sugeng. Kemudian pada menit ke 31, Tim Wira Club Kosek menambah gol lagi yang dicetak oleh Mayor Lek Budi sehingga menjadi skor 2-1 untuk Tim Wira Club Kosek III dan tidak berubah hingga turun minum.

Baca juga:  54 PERWIRA TNI AU IKUTI SOSIALISASI HUKUM HUMANITER

Pada babak kedua, permainan Tim sepakbola Wira Club Kosek III mulai tampak lebih agresif dan berkembang sehingga pada menit ke 40 Tim Wira Club Kosek III menambah skor oleh gol yang dicetak oleh Mayor Lek B. Budi Kuncoro sehingga skor menjadi 3-1. Pada menit ke 47 Tim Wira Club Kosek menambah lagi skor yang dicetak oleh Lettu Adm Hanif menjadi 4-1. Permainan menjadi tambah seru dengan ditambah lagi skor dari Wira Club Kosek III yang dicetak Lettu Tek Agus Soe pada menit ke 50 sehingga skor menjadi 5-1.

Pada menit ke 67 Tim Wira Club I Belawan berhasil mengejar ketertinggalan yang dicetak oleh Lettu Simangungsong sehingga skor menjadi 5-2, tetapoi pada menit- menit terakhir Mayor Sus Zukri berhasil melesatkan bola melalui tendangan jarak jauh sehingga Tim Wira Club Kosek III berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-2. Skor 6-2 tidak berubah hingga peluit panjang ditiup oleh wasit yang memimpin pertandingan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel