Berita

PERTANDINGAN PERSAHABATAN SEPAK BOLA DI SENGGRENG

Dibaca: 22 Oleh 22 Agu 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Untuk menjalin tali silaturrahmi dan memupuk persahabatan serta mencari bibit pemain sepak bola berbakat, Lanud Abd Saleh mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Sepak Bola Staf Lanud Abd Saleh dengan Tim sepak bola warga Desa Senggreng, bertempat di lapangan Sepak Bola Senggreng Sumber Pucung Malang, Selasa (20/8).

Sebelum Pertandingan persahabatan dimulai Perwira Hanlan Lanud Abd Saleh Mayor Psk Yohanes, yang memimpin pertandingan sepak bola berpesan, walaupun ini hanya pertandingan persahabatan akan tetapi setiap Tim agar menunjukkan sikap Sportifitas dan hindari permainan keras yang dapat menciderai lawan dan pada pertandinganpun, dapat berjalan dengan baik, sportif dan lancar.

Sebelum pertandingan di mulai, terlebih dahulu anggota Lanud bd Saleh melakukan korve bersama dengan warga Desa Senggreng di sekitar jalan protokol wilayah Senggreng. Selain di jalan utama Desa Senggreng, korve juga di lakukan di sekitar Detasemen TNI AU Senggreng yang telah dilakukan pemugaran selanjutnya akan diresmikan esok harinya berbarengan dengan kegiatan bakti sosial.

Baca juga:  GPL, Satuan Pelaksana Danlanud Iwj

Selain Detasemen Senggreng yang dipugar, lapangan sepak bola yang berada di belakang Detasemen TNI AU juga turut di babat dan dibersihkan dan akan diresmikan pula bersamaan dengan Detasemen Senggreng.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel