Berita

Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Lanud Sulaiman vs Depohar 40

Dibaca: 43 Oleh 11 Agu 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tim sepak bola perwira Lanud Sulaiman kalah 1 : 2 dengan tim perwira Depo Pemeliharaan (Depohar) 40 dalam pertandingan persahabatan sepak bola di lapangan Pembinaan Jasmani (Binjas) Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Selasa (11/08/2015).

Pada awal pertandingan babak pertama yang dimulai pukul 08.15 WIB kedua tim bermain cukup berimbang dan saling serang, tim Lanud Sulaiman yang menggunakan kostum abu-abu kombinasi hitam yang dimotori Kadislog Letkol Kal Suhendro bermain cukup taktis. Demikian juga tim Depohar 40 yang dimotori Kadisbin Letkol Lek M. Ikhsan menggunakan kostum kuning bermain cukup taktis dan semangat. Namun memasuki menit ke-36 Letda Lek Debit Oktaviano dari tim Depohar 40 berhasil menjebol gawang Lanud Sulaiman yang di jaga Mayor Kes Dadan setelah melakukan tendangan keras seusai menerima umpan pendek dari pemain sayap kanan. Kedudukan skor hingga turun minum 1:0 untuk tim Depohar 40.

Memasuki babak II, kedua tim sama-sama meningkatkan tempo permainan dan serangan, namun pada menit ke-20 Kapten Lek Rama Aji dari Depohar 40 berhasil menambah gol bagi timnya setelah berhasil memanfaatkan umpak pendek dari pemain sayap kiri Letda Lek Bibit Oktaviano dengan baik ke sarang gawang lawan Lanud Sulaiman. Kedudukan sementara 2 : 0 untuk Depohar 40. Namun selang 10 menit berikutnya pada menit ke-30 Mayor Adm Farid Wijaya dari tim Lanud Sulaiman berhasil mencetak gol balasan melalui sundulan bola atas hasil tendangan sudut pojok kanan dari Mayor Tek Haryana. Hingga wasit meniupkan peluit panjangnya tanda pertandingan selesai dengan akhir skor 2:1 untuk Depohar 40.

Baca juga:  WARGA LANUD SUPADIO MENGANTAR PRATU ALFONS

Menurut Kepala Seksi Pembinaan Jasmani Kemiliteran (Kasi Binjas Kemil) Lanud Sulaiman Mayor Kes Uus Supratman, S.Pd., tujuan diadakan pertandingan sepak bola bersama ini adalah untuk menjalin keakraban dengan Insub, selain itu juga untuk menjaga kesamaptaan jasmani kita, jelasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel