Berita

PERTANDINGAN PERSAHABATAN SEPAKBOLA SESKOAU-PASKHAS

Dibaca: 3 Oleh 09 Jun 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Direktur Pengkajian Pendidikan dan Latihan Kolonel Lek Asri Yatim memimpin kesebelasan Seskoau dalam pertandingan persahabatan sepakbola eksekutif antara team sepakbola Seskoau melawan team sepakbola Paskhasau, di lapangan sepakbola Seskoau Lembang Bandung Barat, (8/6).

Team Paskhas yang dimotori oleh Wakil Komandan Paskhasau, Kolonel Psk Harpin Ondeh, sempat tertinggal lebih dahulu pada awal-awal pertandingan, lewat permainanan cepat yang diperagakan oleh Team Seskoau, Kolonel Lek Loekman menjadi pencetak gol pertama bagi Seskoau namun menjelang babak pertama berakhir Paskhas mampu mengejar lewat ketertinggalannya melalui Letkol Psk Yudhi Bustami.

Pada babak kedua pertandingan berlangsung lebih menarik serangan ke dua team berlangsung silih berganti, namun kali ini team Seskoau harus mengakui keunggulan team Paskhasau, skor akhir 5-3 menjadi penentu akhir pertandingan persahabatan kali ini.

Selain pertandingan sepakbola, juga di laksanakan pertandingan tenis lapangan yang juga mempertemukan ke dua team yang sama, dan pada akhir acara diadakan fun game sepakbola oleh Kolonel Pnb Bonar Hutagaol yang mengundang banyak peserta serta gelak tawa.(Hrz)

Baca juga:  Aslog Kasau : Pengamanan Aset Tanah TNI AU Harus Konsisten

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel