Berita

PERTANDINGAN PERSAHABATAN TIM EKSEKUTIF KOOPSAU I VS TIM EKSEKUTIF LANUD HALIM PERDANA KUSUMA

Dibaca: 6 Oleh 03 Nov 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Tim sepakbola Eksekutif Koopsau I dibawah kepemimpinan Pangkoopsau I MarsdaTNI M.Syaugi,S.Sos, berhasil mengalahkan Tim sepak bola Eksekutif Lanud Halim Perdana Kusuma, dalam pertandingan Persahabatan dengan skor akhir 2-1, bertempat di lapangan sepak bola Sutasoma, Jumat (1/11). Pertandingan tersebut dilaksanakan selama 2 X 30 menit.

Pada kesempatan tersebut turut bermain Pangkoopsau I yang memperkuat tim eksekutif Koopsau I. Sebelum pertandingan dimulai Pangkoopsau I memberikan arahan kepada para pemain bahwa menang atau kalah bukan menjadi masalah, yang terpenting adalah persahabatan dan tali silaturahim bertambah erat, dan tak ketinggalan badan menjadi lebih bugar, tegas Panglima.

“Tak hanya bertanding dengan tim sepakbola dari satuan TNI saja, kita juga rutin berlatih tanding dengan tim lain di sekitar Jabotabek”, tambahnya.

Pada babak pertama Tim sepakbola Eksekutif Koopsau I dengan penuh semangat terus menggempur pertahanan Tim Eksekutif Lanud Halim Perdana Kusuma yang diperkuat Danlanud Halim Perdana Kusuma Marsma TNI Sri Pulung D. S.E, MMgt.,Stud, serangan demi serangan diluncurkan oleh tim Eksekutif Koopsau I ke daerah pertahanan, membuat pertahanan Lanud Halim Perdana Kusuma kocar-kacir sehingga di babak pertama Tim eksekutif Koopsau I sudah unggul dengan agregat 2-0.

Baca juga:  Delegasi Korean National Defence University Kunjungi Lanud Adisutjipto

Selanjutnya di babak kedua, Tim Sepak Bola Lanud Halim Perdana Kusuma melakukan perubahan strategi dengan mengganti beberapa pemainnya. Hasil ini membuahkan hasil yang positif karena dalam kurun waktu 15 menit setelah kick off babak kedua di mulai Tim Lanud Halim Perdana Kusuma mulai mengejar defisit gol menjadi 2-1. Namun hingga peluit panjang ditiup oleh wasit yang memimpin pertandingan skor tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Tim eksekutif Koopsau I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel