Berita

Pertandingan Persahabatan Tingkatkan Tali Silaturahmi Dan Kekompakan.

Konsep Otomatis
#TNIAU 
Pertandingan Persahabatan Tingkatkan Tali Silaturahmi Dan Kekompakan.

Pertandingan Persahabatan Tingkatkan Tali Silaturahmi Dan Kekompakan.

TNI AU. Lanud Maimun Saleh meningkatkan tali persaudaraan, membina kekompakan dan keakraban dengan instansi Kodim 0112 Sabang melalui pertandingan persahabatan sepak bola yang berlangsung di lapangan sepak bola Lanud Maimun Saleh, Rabu(11/3/2020).

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan menyampaikan disela-sela pertandingan berlangsung bahwa pertandingan persahabatan ini untuk memupuk keakraban dan meningkatkan kekompakan antar instansi dan menjaga kondisi tubuh yang tetap terjaga.

Dalam pertandingan sepak bola persahabatan yang digelar di lapangan lanud Maimun Saleh diikuti oleh Prajurit Lanud MUS dikhususkan untuk yang berusia di atas 30 keatas , dari pertandingan persahabatan yang digelar lain dari pada sebelumnya jadi yang berusia 30 ke bawah tidak diperbolehkan ikut dalam pertandingan persahabatan tersebut, hanya diperbolehkan untuk sporter, Ucap Kepala Dinas Operasi ( Kadisops) Mayor Lek Jamung Barkah.

Lebih lanjut disampaikan oleh Ps Kasubsibinjaskemil Letda Kes Iqbal dalam pelaksanakan pertandingan persahabatan ini menunjukan kebersamaan dan keakraban antar instansi tidak mencari siapa yang kalah dan menang bukanlah untuk saling bersaing bahkan merusak tali silaturahmi persahabatan, pertandingan hanyalah sebatas adu ketangkasan dan menjaga tubuh tetap sehat.

Baca juga:  Navigation Exercise Siswa Seknav (Sekolah Navigator) Angkatan ke-13

Pertandingan sepak bola persahabatan diikuti oleh Prajurit yang notabene berusia 30 keatas yang benar-benar menjadi pengobat rindu bagi personil yang memang mencintai olahraga sepak bola semasa mudanya dan akan kembali menemukan dirinya dan menunjukkan keterampilannya, ketangkasannya dalam bermain sepak bola yang sering dilakukannya pada usia yang masih lincah.

Alhamdulillah pertandingan ini sangat menyenangkan dan menguras tenaga walaupun sudah berumur tapi masih bisa menampilkan kembali ketangkasan pada waktu muda biarpun nafas sudah tersengal-sengal, Ucap salah satu pemain pertandingan sepak bola.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel