Berita

PERTANDINGAN PERSAHABATAN TNI AU DENGAN TUDM

Dibaca: 0 Oleh 26 Sep 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Untuk mempererat tali silahturahmi antar masing-masing Negara yang dalam hal ini TNI AU dengan Tentera Udara DiRaja Malaysia TUDM. Binjaskemil Lanud Supadio menyelenggarakan pertandingan Olah Raga persahabatan dengan Tentera Udara Diraja Malaysia bertempat di Batalyon 465 Paskhas, Jumat (23/9). Acara yang berlangsung meriah dalam waktu satu hari ini dilaksanakan di beberapa lapangan olahraga. Adapun cabang olah raga yang dipertandingkan adalah Bulu Tangkis, Bola Volly, dan Sepak Bola.

Dalam pertandingan sepak bola, TNI AU melawan TUDM pertandingan berjalan seru dan alot. Dimana kedua kubu sama-sama kuat mempertahankan gawang masing-masing namun akhirnya pertandingan berjalan dengan Hasil seri 3-3.

Menurut Danlanud, Olahraga tersebut juga dimaksudkan untuk meningkatkan silaturahim antara TNI AU dengan TUDM serta membuat mental menjadi lebih sehat, pikiran jernih, stres berkurang dan memicu timbulnya perasaan bahagia. Olahraga juga membuat peredaran darah menjadi lancar, membakar lemak dan kalori, serta mengurangi risiko darah tinggi dan obesitas.

Kasi Binjaskemil Lanud Supadio Mayor Kes Arief Mayuza, S.Pd mengatakan, Masalah menang kalah bukanlah soal, namun yang lebih penting adalah semangat kebersamaan dan silaturahmi.

Baca juga:  Satpom Lanud Iwj, Adakan Sweeping Kelengkapan Diri dan Kendaraan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel