Berita

PERTANDINGAN SEPAK BOLA ANTAR PAMEN DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 12 Oleh 04 Nov 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Untuk lebih meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar Perwira Menengah (Pamen) di Lanud Pekanbaru, Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso, mengadakan pertandingan Sepak Bola diikuti oleh seluruh Pamen di jajaran Lanud Pekanbaru yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Lanud Pekanbaru, Senin (01/11). 

Pertandingan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang uji coba lapangan Sepak Bola Lanud Pekanbaru yang selama ini dilakukan direnovasi. Pertandingan yang berlangsung sore hari tersebut diikuti oleh dua tim, yakni tim Orange dengan Kapten Kesebelasan Kolonel Pnb Nanang Santoso dan tim Biru dengan Kapten Kesebelasan Letkol Tek Siboro. Dalam pertandingan tersebut kedua tim menerapkan sepakbola menyerang sehingga jalannya pertandingan berlangsung sangat ketat dari awal hingga akhir pertandingan.

Pada pertandingan babak pertama, Tim Orange berusaha mendominasi permainan dengan lebih banyak menguasai bola dan berupaya melakukan penetrasi ke Jantung pertahanan tim Biru. Menit-menit awal babak pertama Tim Orange beberapa kali berhasil menembus pertahanan tim Biru namun karena kurangnya penyelesaian akhir peluang tersebut belum merubah kedudukan. Kebuntuan serangan tim Orange baru bisa mencair setelah menit ke-20, melalui tendangan yang cukup keras Striker Tim Orange, Mayor Psk Wisnu berhasil menjebol gawang tim Biru yang dijaga oleh Mayor Psk Harri Nugroho, skor 1-0 untuk Orange bertahan hingga pluit babak pertama dibunyikan.

Baca juga:  Koharmatau TandaTangani Kerjasama Dengan PT. GMF

Ketinggalan 1-0 tim Biru berupaya menyamakan kedudukan dengan meningkatkan intensitas serangan sehingga barisan pertahanannya sedikit terbuka. Hal tersebut justru dimanfaatkan oleh tim Orange untuk menambah kemenangan. Hal tersebut terbukti pada menit ke-lima babak kedua melalui Gelandang Serangnya, Letkol Pnb Nurtantio Affan kembali membobol gawang tim Biru untuk yang kedua kalinya, skor berubah 2-0 untuk Orange. Ketinggalan dua Gol tidak menurunkan moriil tim Biru dalam melakukan penyerangan, baru pada menit ke-sepuluh sporter tim Biru berhamburan ketengah lapangan setelah kesebelasannya berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui Strikernya, Mayor Kes Andre.

Tingginya intensitas kedua tim dalam melakukan serangan membuat suasana pertandingan semakin seru, sehingga banyak peluang-peluang gol yang tercipta. Pada menit ke-18 babak kedua tim Orange kembali menambah keunggulan melalui Mayor Sus Zukri dan tidak beberapa lama setelah itu, tim Biru kembali memperkecil ketinggalan melalui pemain tengahnya, Mayor Pnb Dedi sehingga skor berubah menjadi 3-2 masih untuk tim Orange. Tim Biru tetap berupaya menyamakan kedudukan dengan serangan-serangan melalui umpan-umpan bola panjang, namun pada menit-menit akhir babak kedua justru gawangnya kembali dibobol oleh tim Orange dengan gol indah yang dicetak oleh Mayor Pnb Jajang, skor 4-2 untuk kemengan tim Orange ini tidak berubah hingga pluit babak kedua ditiup oleh wasit pertandingan.

Baca juga:  Ketua IKKT PWA Cab BS-V Kohanudnas Kunjungi Panti Jompo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel