Berita

PERTANDINGAN SEPAK BOLA ANTARA SATKER DILANUD MAIMUN SALEH

Dibaca: 1 Oleh 08 Mei 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Banyak Cara Yang Dapat Dilakukan Guna Menciptakan Keakraban Sesama Anggota Antara Satuan Kerja(Satker)Dalam Satu Instansi Salah Satunya Dengan Melaksanakan Kegiatan Olahraga Yang Menciptakan Kekompakan Antara Satu Dan Lainnya. 

Sehubungan Hal Diatas,Komandan Lanud Maimun Saleh (Letkol Pnb Moch Dadan Gunawan) Bersama Kasibinjas(Letda Lek Bendi)Menggagas Satu Ide Mengadakan Pertandingan Sepak Bola Antara Satuan Kerja Dilanud Mus Yang Terbagi Menjadi 6 Team Diantaranya Team Perwira,Dinas Logistik,Team Mako,Disopskes,Senkomintel,Pom yang diladakan dilapangan bola lanud mus, Rabu (8/5). 

Tekhnis Pertadingan Diatur Semua Oleh Kasibinjas Lanud Mus Dengan Menggunakan Sistim Gugur,Dan Sisa Team Akan Saling Berhadapan,Dilaksanakan Setiap Hari Selasa Dan Jumat. 

Pertandingan Pertama Diawali Antara Team Mako Vs Team Perwira Yang Dimenangkan Oleh Team Perwira Dengan Skor 2-1 Dengan Pencetak Gol Lettu Adm Arief Mudayana Dan Lettu Kes Drg Lully Kurniawan Dan Pns Munawar Pencetak Gol Tunggal Team Mako.Tiga Team Dinyatakan Gugur Dan Tiga Team Lainnya Akan Melanjutkan Di Hari Selasa Minggu Depan.

Baca juga:  Lanud El Tari Laksanakan Upacara Hari Lahir Pancasila

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel