Berita

Pertandingan Sepak Bola Pamen vs Pama Lanud Surabaya

Dibaca: 6 Oleh 07 Okt 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Untuk mempererat tali silahturahmi antar anggota. Binjaskemil Lanud Surabaya menyelenggarakan pertandingan sepak bola persahabatan antara Pamen dan Pama Lanud Surabaya, Jumat (7/10). Acara yang berlangsung meriah dalam waktu 2×25 ini dilaksanakan di lapangan sepak bola Mako Lama Lanud Surabaya.

Dalam pertandingan tersebut berjalan cukup seru dan alot. Dimana kubu Pamen yang dimotori oleh Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan akhirnya berhasil memenangkan pertandingan telak dengan skor akhir 6-1.

Pada kesempatan tersebut Danlanud menerangkan, Olahraga ini dimaksudkan untuk meningkatkan silaturahim antara anggota Lanud Surabaya dan membuat mental menjadi lebih sehat, pikiran jernih, stres berkurang dan memicu timbulnya perasaan bahagia. Sementara itu Kasibinjaskemil Lanud Surabaya Mayor Kes Wahyudi Purnomo yang juga turut memperkuat tim Pamen di akhir pertandingan menerangkan kegiatan Olahraga ini juga membuat peredaran darah menjadi lancar, membakar lemak dan kalori, serta mengurangi risiko darah tinggi dan obesitas.

Baca juga:  122 Bintara Remaja Ikuti Pendidikan di Wingdikum

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel