Berita

Pertandingan Sepakbola di Lanud Abd

Dibaca: 37 Oleh 20 Mar 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Lapangan Sepak Bola Dirgantara Lanud Abd Saleh pagi ini Jum’at (20/3) dipenuhi oleh para supporter dari masing-masing satuan jajaran Lanud Abd Saleh karena akan diadakan Pertandingan Sepakbola antar satuan yang diawali oleh Tim Staf Khusus versus Tim Skadron Udara 4 Lanud Abd Saleh. Para supporter usai apel pagi langsung berkumpul dan duduk di tribun Stadion Dirgantara untuk menyaksikan pertandingan sepak bola dari kedua tim tersebut.

Sebelum pertandingan dimulai, Kasi Binjas Letkol Kes Bagus Kuncoro terlebih dahulu memberikan arahan kepada para pemain Kedua tim, dikatakannya pertandingan sepak bola ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-69 TNI Angkatan Udara di Lanud Abd Saleh. Dalam pertandingan ini menang atau kalah bukan menjadi masalah, yang terpenting adalah pertandingan ini kemeriahan, kekompakanj dan kebersamaan untuk menjalin tali silaturahim serta mempererat tali persaudaraan diantara anggota Lanud Abd, serta untuk menjaga badan tetap sehat dan bugar.

Pada awal pertandingan, kedua Tim saling mengejar dan berebut bola dengan penuh semangat hingga gol pertama dapat diraih oleh tim Staf Khusus dan semakin menambah kepercayaan diri bagi para pemainnya. Namun tidak berselang lama tim lawan juga berhasil memasukan gol hingga kekuatan satu sama. Memasuki babak kedua para pemain semakin beringas dan saling serang, hingga akhirnya di menit terakhir gol keduapun bertambah bagi tim Skd 4 hingga wasit yang memimpin pertandingan meniupkan peluit panjangnya yang menandakan pertandinganpun berakhir dan dimenangkan oleh Tim Skadron udara 4 dengan skor 2-1.

Baca juga:  Personil Lanud Wiriadinata Latihan PBB

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel