Berita

Pertandingan Voli Antara Ibu PIA Lanud Maimun Saleh

Dibaca: 4 Oleh 21 Nov 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Peringatan hari jadi PIA Ardya Garini ke-55 ini diramaikan dengan pertandingan bola voli antara sesama ibu pia di hanggar Lanud Maimun Saleh, Minggu (20/11). Permainan ini bukanlah ajang untuk menunjukan kekuatan antar individu melainkan untuk menciptakan kekompakan dan kerukunan antara sesama ibu pia itu sendiri. Tehnis permainan dengan cara menggabungkan semua ibu kemudian dibagi sesuai tingkat kepandaian agar seimbang antara team, jumlah team 4 (team a,b,c,d) dalam team terdiri dari 6 orang.

Dalam sejarahnya isteri prajurit TNI Angkatan Udara yang tergabung dalam PIA Ardhya Garini mutlak tidak dapat dipisahkan dari TNI Angkatan Udara, baik dalam melaksanakan tugas organisasi maupun dalam kehidupan pribadi. Oleh karena itu isteri prajurit TNI Angkatan Udara harus membantu TNI Angkatan Udara dalam menyukseskan tugasnya baik sebagai kekuatan pertahanan keamanan maupun sebagai komponen pembangun bangsa untuk mencapai cita-cita bangsa indonesia, dengan demikian kedudukan PIA Ardhya Garini merupakan organisasi kemasyarakatan yang berinduk pada organisasi kemasyarakatan Dharma Pertiwi, dan sesuai hasil Munas IX Dharma Pertiwi Tahun 1999, Dharma Pertiwi sebagai wadah organisasi isteri anggota TNI, beranggotakan Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenatri, PIA Ardhya Garini IKKT Pragati Wira Anggini.

Baca juga:  147 Casis Stukpa Ikuti Seleksi Tingkat Daerah di Lanud Adi

Acara juga berlanjut dengan beberapa kegiatan lainnya diantaranya kunjungan pos-pos jaga dan kunjungan kerumah ibu warakauri yaitu ibu Amsir dan ibu Yusuf.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel