Berita

Pertandingan Voli Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke-60 PIA AG di Lanud Surabaya

Dibaca: 6 Oleh 25 Okt 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Segenap anggota PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya mengikuti pentandingan bola volidi lapangan volly Mako Lama Lanud Surabaya, Selasa (25/10). Pertandingan voli ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Uang Tahun (HUT) Ke-60 PIA Ardhya Garini Tahun 2016 yang akan jatuh pada tanggal 25 November 2016 mendatang.

Menurut Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya, Ny. Riska Indira Rudy Iskandar, “Pertandingan voli ini selain untuk memeriahkan HUT Ke-60 PIA Ardhya Garini adalah juga untuk mempererat tali persaudaraan karena mengingat peserta pertandingan bukan anggota PIA saja tetapi juga anggota IKKT Pusdik dan Satrad 222 Ploso, selain itu juga ada gabungan PNS dan Guru Angkasa. Maka saya sangat berharap agar pertandingan ini dilaksanakan dengan sportif dan para wasit juga melaksanakan penilaian secara obyektif”.

Tim yang ikut dalam pertandingan ini sebanyak 9 tim yaitu : IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas, PIA Gusang 2 Surabaya, Ikatan Guru Angkasa, PIA Staf Lanud Surabaya, IKKT PWA Anak Ranting 002 Satrad 222 Ploso, Gabungan PNS, PIA Satpom, PIA Rumkit, dan PIA Pemukiman. Pada pertandingan pertama di lapangan 1 PIA Gusang melawan IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas dimenangkan PIA Gusang dengan skor 2-0. Dan pada lapangan 2 PIA Pemukiman melawan PIA Satpom dienangkan PIA Pemukiman dengan skor 2-0. Selanjutnya PIA Staf Lanud melawan IKKT PWA Anak Ranting 002 Satrad 222 Ploso dimenangkan PIA Staf Lanud dengan skor 2-1, PIA pemukiman melawan PIA Satpom dimenangkan PIA Pemukiman dengan skor 2-0, dan pada pertandingan ketiga di lapangan 1 PIA Gusang melawan Ikatan Guru Angkasa dimenangkan PIA Gusang dengan skor 2-0 dan di lapangan 2 PIA Pemukiman melawan Gabungan PNS dimenangkan PIA Pemukiman dengan skor 2-0. Dan selanjutnya yang akan masuk babak final memperebutkan juara I dan II adalah tim PIA pemukiman melawan tim PIA Gusang dan perebutan juara III dan IV tim Gabungan PNS melawan tim PIA Staf Lanud.

Baca juga:  ANGGOTA KOSEKHANUDNAS IV MELAKSANAKAN TES KESEMAPTAAN JASMANI

Hadir juga pada kesempatan tersebut Ketua IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas, Ny. Endah Supriyanto beserta pengurus, Ketua IKKT PWA Anak Ranting 002 Satrad 222 Ploso Jombang, Ny. Agustina Dwi Purnomo beserta pengurus dan para pengurus PIA Ardhya Garini Cab 4/ D II Lanud Surabaya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel