Berita

Pertandingan Voli Di Lanud Abd Berlangsung Seru

Dibaca: 2 Oleh 07 Des 2015Tidak ada komentar
Pertandingan Voli Di Lanud Abd Berlangsung Seru
#TNIAU 

Sudah satu bulan pertandingan bola voli yang diadakan Lanud Abd Saleh dalam rangka peningkatan kemampuan satuan di bidang olah raga yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali, berlangsung seru. Para suporter setiap harinya selalu hadir saat tim mereka bertanding, sehingga yel yel yang mereka berikan kepada timnyapun selalu berubah-ubah dengan maksud agar ada suasana baru di setiap pertandingan. Kekompakan para pemain semakin terlihat di saat para suporter mulai membawakan yel-yelnya. Walaupun terkadang mereka bermain diiringi dengan hujan gerimis namun tak menyurutkan semangat mereka untuk tetap bermain apik demi membawa nama baik satuannya.

Pertandingan bola voli putra putri yang berlangsung di Stadion Dirgantara Lanud Abd kali ini diikuti oleh 16 tim, masing-masing berasal dari tim voli Gabungan (Sesa, GPP5 dan Satrad Ngliyep), Staf Khusus, Dispers, Disops, Dislog, Pomau, Skadron 4, 32, 21, Skatek 022, Rumkit, Yonko 464 Paskhas, Depohar 30, Sathar 31, 32, dan Sathar 33 dengan menggunakan sistim setengah kompetisi, dan hari Hari ini Jum’at (4/12), pertandingan voli putra putri telah memasuki final. Hampir seluruh anggota Lanud Abd dan Insub termasuk Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Atik Djoko Senoputro beserta anggotanya menyaksikan final bola voli, dan dimenangkan oleh tim Skatek 022 Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  Pembukaan Pendidikan Susba Inspektor Pemeliharaan Radar A-25 di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo

Menurut rencana, Lanud Abd Saleh akan melakukan beberapa macam pertandingan, dan untuk triwulan pertama ini diadakan pertandingan olah raga bola voli dan bulu tangkis yang diikuti oleh setiap satuan yang ada di Lanud Abd dan Insub. Untuk minggu depan pertandingan akan dilanjutkan dengan bulu tangkis yang bertempat di lapangan bulu tangkis Lanud Abd Saleh. Untuk pertandingan triwulan berikutnya cabang olah raga yang akan dipertandingkan rencananya ditambah.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E, sengaja menggagas pertandingan olah raga dilakukan setiap tiga bulan sekali ini dimaksudkan untuk meningkatkan prestasi olah raga bagi anggota Lanud Abd dab Insub sehingga diharapkan dari pertandingan ini akan lahir atlit-atlit yang nantinya dapat membawa nama baik TNI AU khususnya Lanud Abd Saleh. Disamping itu, pertandingan olah raga ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan nilai juang yang tinggi dengan bermain penuh semangat dan pantang menyerah dilapangan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel