Berita

Pertandingan Voli Putri Peringati HUT PIA AG di Lanud Suryadarma

Dibaca: 5 Oleh 18 Nov 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati, Ny. Devvy Suparmono didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/G II Wingdiktekkal Ny Ida Ayu I G. Made Radar, secara resmi membuka pertandingan bola voli Putri di lapangan voli Lanud Suryadarma, Kamis (17/11). Pertandingan voli ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-60 PIA Ardhya Garini yang diikuti oleh ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Suryadarma, PIA AG Wingdiktekkal, PIA AG Skadron Udara 7, PIA AG Skadik di jajaran Wingdiktekkal, PIA AG jajaran Lanud Suryadarma, PIA AG Kompi Senapan C Yonko 461 Paskhas, Wara gabungan Lanud dan Wingdiktekkal serta PNS.

Menurut Ketua PIA AG Cab 5/D I Lanud Suryadarma, “Pertandingan voli ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan antara ibu-ibu PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati, Wara dan PNS dalam meningkatkan soliditas dan kerjasama serta kekeluargaan untuk mewujudkan tali silaturrahim”.

Sebelum acara voli dimulai dilaksanakan upacara pembukaan ditandai dengan pelepasan balon oleh Ketua PIA AG Bakorcab Kalijati yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/G II Wingdiktekkal kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada perwakilan peserta voli kemudian dilanjutkan dengan pertandingan bola voli.

Baca juga:  DANLANUD SULAIMAN : PRAJURIT TNI AU HARUS MEMILIKI WAWASAN LUAS

Pertandingan ini diawali dengan pemukulan bola pertama oleh Ketua PIA AG Bakorcab Kalijati Ny Devy Suparmono di Lapangan I yang mempertandingkan antara PIA AG Ranting Satpomau melawan ibu-ibu PIA AG Ranting Skadik 304 Wingdiktekkal dan dimenangkan oleh PIA AG Ranting Satpomau Lanud Sdm dan dilapangan dua pemukulan bola pertama oleh ketua PIA AG Cab 5/G II Wingdiktekkal Ny Ida Ayu I G. Made Radar mempertandingkan PIA AG Ranting Rumkit Lanud Sdm melawan ibu-ibu PIA AG Ranting Skadik 301 Wingdiktekkal dimenangkan oleh PIA AG Ranting Skadik 301 Wingdiktekkal. Selanjutnya babak semi final dan babak final akan dilaksanakan besok Jumat (18/11).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel