Berita

Pertandingan Voli Warnai HUT Ke-61 PIA Ardhya Garini di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 7 Oleh 11 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Badan Koordinasi Cabang (Bakoorcab) Surakarta Ny. Isa Tonny Harjono membuka pertandingan bola voli putri, bertempat di Lapangan voli Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo, Senin (11/9). Pertandingan voli ini digelar dalam rangka memperingati ke-61 HUT PIA Ardhya Garini.

Sesaat sebelum pertandingan, Ketua PIA Ardhya Garini Bakoorcab Surakarta mengatakan, pertandingan Voli ini, selain sebagai sarana olah raga untuk menjaga kesehatan, juga sebagai ajang silaturahmi dan menjalin kebersamaan dengan sesama anggota PIA Ardhya Garini Bakoorcab Surakarta.

Sementara itu Kasi Binjas Kemil Lanud Adi Soemarmo Mayor Kes M. Ridha S.Pd., M.Sc., mengatakan, pertandingan voli dalam rangka HUT PIA Ardhya Garini ini diikuti sebanyak 16 Tim voli yang berasal dari Kedinasan dan Skadron Pendidikan (Skadik) yang ada di Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50.

Sebagai tanda dimulainya pertandingan voli, Ketua PIA Ardhya Garini Bakoorcab Surakarta Ny. Isa Tonny Harjono berkesempatan melakukan pemukulan bola pertama di Lapangan voli Skadik 401. Pertandingan voli ini berlangsung dari tanggal 11 September s/d 15 September 2017.

Baca juga:  BELADIRI MILITER DAN BARONGSAI RAMAIKAN HUT TNI KE 65 DI LANUD MEDAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel