Berita

Pertandingan Volli Meriahkan HUT Ke- 54 PIA Ardhya Garini

Dibaca: 2 Oleh 19 Okt 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka ikut menyemarakkan peringatan HUT ke -54 PIA Ardhya Garini, PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta menggelar pertandingan volli. Gelaran pertandingan dibuka oleh Ketua PIA AG Lanud Adisutjipto Ibu Hadiyan Sumintaatmadja mewakili Ketua PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta Ibu Sru A Andreas di GOR Lanud Adisutjipto, Senin (18/10).

 

Ketua PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua PIA AG Lanud Adisutjipto mengatakan bahwa melalui pertandingan olah raga selain bermanfaat untuk menyegarkan jasmani juga merupakan salah satu cara yang ampuh dalam menjalin usaha untuk memperkokoh rasa kebersamaan. Selain itu pertandingan olah raga juga merupakan sarana untuk membangun jiwa, watak dan kepribadian sportif, karena mengutamakan dan mematuhi aturan pertandingan yang telah ditentukan dan disepakati bersama.

 

Pertandingan volli yang digelar selama dua hari ini diikuti oleh 9 tim yaitu, PIA Lanud Adisutjipto, PIA AAU, PNS Putri Lanud Adisutjipto, PNS Putri AAU, WARA Lanud Adisutjipto, WARA AAU, Angkasa Pura Putri, Mitra Garini, dan PIA Paskhas.

Baca juga:  AANWIJZING DI LANUD ISWAHJUDI

 

Selain pertandingan volli, peringatan ke-54 HUT PIA Ardhya Garini di Yogyakarta juga akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti Bhakti Sosial, ceramah kesehatan, ziarah, lomba merangkai bunga dan gerak jalan santai. Sedang puncak kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2010 di Gedung Serba Guna Lanud Adisutjipto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel