Berita

Pertandingan Volli Peringati HUT PIA di Lanud Surabaya

Dibaca: 0 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ketua PIA AG Cabang 04/Daerah II Lanud Surabaya Ny. Mujianto secara resmi membuka Pertandingan bola Volli putri dilapangan bola Volli Lanud Surabaya. Jumat (22/11). Kegiatan olah raga Volli ini diselenggarakan dalam rangka HUT ke-57 PIA Ardhya Garini yang di ikuti oleh Ibu-ibu PIA AG Lanud Surabaya, Wara gabungan Surabaya, PNS Lanud Surabaya dan ibu-ibu IKKT Pusdikhanudnas serta IKKT Satrad 222 Ploso. 

Menurut Ketua PIA AG Cabang 04/Daerah II Lanud Surabaya Ny. Mujianto “Kegiatan olah raga folli ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan antara Ibu-ibu PIA AG Surabaya, Wara, PNS dan IKKT Pusdikhanudnas serta IKKT Satrad 222 Ploso dalam meningkatkan soliditas dan kerja sama serta kekeluargaan untuk mewujudkan tali silaturahim” 

Kegiatan yang diawali dengan pemukulan bola pertama oleh Ketua PIA AG Cabang 04/Daerah II Lanud Surabaya Ny. Mujianto dan dilanjutkan pertandingan antara tim volli Ranting 03/D II Satpomau dan PIA AG Cabang 04/Daerah II Lanud Surabaya yang dimenangkan oleh Tim PIA AG Cabang 04/Daerah II Lanud Surabaya sedangkan dilapangan 2 tim Volli Wara melawan Tim Volli IKKT Pusdikhanudnas yang di menangkan oleh Tim Wara. Kemudian pada babak berikutnya Tim PNS Lanud Surabaya melawan Tim PIA AG Cabang 04/Daerah II Lanud Surabaya dan dimenangkan oleh Tim PNS sedangkan Tim Wara melawan Tim IKKT Satrad 222 dimenangkan oleh Tim Wara. Selanjutnya pada babak final yaitu antara Tim Wara dan PNS akan dilaksanakan pada hari minggu setelah acara jalan sehat. 

Baca juga:  Praktek Impk Siswa Sejursarta Paskhas A-45 Skadik 204 Lanud Sulaiman

Hadir dalam kegiatan olah raga Volli tersebut Komandan Lanud Surabya Kolonel Pnb Mujianto, ST., Para Pejabat Lanud Surabaya,Ketua IKKT Pusdikhanudnas Ny Abdul Syukur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel