Berita

Pertandingan Volly di Lanud Atamg Sendjaja, Sebagai Sarana Untuk Menanamkan Jiwa Semangat Juang dan Sportivitas

IMG-20181210-WA0016
#TNIAU #TNI-AU

IMG-20181210-WA0013

TNI AU. Pertandingan cabang olahraga volly antar satuan selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar dinas dan satuan kerja (Satker), juga sebagai sarana untuk menanamkan jiwa semangat juang, jiwa sportifitas serta untuk meningkatkan kesamaptaan jasmani di kalangan personel Lanud Atang Sendjaja.

Pertandingan volly putra antar satuan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 TNI, yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Atang Sendjaja, bertempat di lapangan volly Dinas personel Lanud Atang Sendjaja, dimulai hari ini, Senin (10/12).

Kepala Seksi Pembinaan Jasmani (Kasibinjas) Lanud Atang Sendjaja Letkol Kes Petrus Subiyantoro menyampaikan bahwa kegiatan kali ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa sportifitas,  kekompakkan sekaligus menjalin persatuan dan kesatuan seluruh personel Lanud Atang Sendjaja.

Lebih lanjut, Letkol Kes Petrus mengatakan bahwa olahraga ini juga merupakan salah satu cara yang ampuh untuk memperkokoh rasa kebersamaan serta kebanggaan satuan.

“Untuk itu, melalui event ini diharapkan Pertandingan Olahraga Antara Dinas ini dapat menjadi sarana untuk menunjukkan prestasi dengan segenap kemampuan yang dimiliki, guna membuktikan bahwa kita memang dapat dan mampu berbuat yang terbaik,” ujar Letkol KesPetrus Subiyantoro.

Kasibinjas Lanud Atang Sendjaja berharap masing-masing satker mengedepankan semangat kebersamaan dan tidak emosional, menang dan kalah adalah hal yang biasa harus diterima.

”Pertandingan volly antar Satker ini diikuti oleh 10 Tim, yang akan berlangsung mulai tanggal 10-14 Desember 2018, dan telah diatur sedemikian rupa untuk kemudahan dan kelacaran pelaksanaan pertandingan volley antar satuan kerja tersebut,” kata Letkol Kes Petrus Subiyantoro.

Leave a Reply