Berita

Pertandingan Volly Putri Dalam Rangka Memeriahkan Hut TNI AU Ke-69

Dibaca: 4 Oleh 06 Mar 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Untuk memeriahkan HUT TNI AU Ke – 69 di Surabaya dilaksanakan pertandingan bola Volly Putri yang bertempat di Lapangan Volly Lanud Surabaya. Jumat, (6/3).

Sebelum bertanding dari panitia mengharapkan semua team senantiasa berusaha menampilkan permainan yang terbaik serta dilandasi jiwa sportifitas yang tinggi, jalin keakraban diantara team.

Adapun team yang ikut dalam pertandingan antara lain, team PIA Ardhya Garini Ranting 04-04/D II Staf Lanud Surabaya, team PIA Ardhya Garini Ranting pemukiman Sedati Agung, team PIA Ardhya Garini Ranting 03-04/D II POM AU, team IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas Surabaya, team IKKT PWA Anak Ranting 02 Satrad 222 Ploso Jombang, team PIA Gusang II Surabaya, team Gabungan Wara dan team Gabungan PNS.

Didalam babak penyisian ini, tiap team mengeluarkan kemampuannya guna untuk menjadi yang terbaik, akhirnya dihasilkan team yang akan masuk final yang akan dipertandingkan pada minggu depan antara lain team Gabungan PNS akan melawan team PIA Gusang II Surabaya yang akan memperebutkan juara tiga dan empat, sedangkan team IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas akan melawan Gabungan Wara yang akan memperebutkan juara satu dan dua.

Baca juga:  UPACARA BENDERA MINGGUAN DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel