Berita

PERTANDINGAN VOLY, HUT KE 54 PIA AG

Dibaca: 1 Oleh 13 Okt 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-54 PIA Ardhya Garini tepatnya tanggal 25 Nopember 2010 mendatang, warga PIA Ardhya Garini Badan Koordinasi Cabang (Bakoorcab) Madiun, menyelenggarakan pertandingan bola voly yang berlangsung selama empat hari, mulai hari Selasa-Jumat (12-15 Oktober 2010) di lapangan Bola Volly GOR Sabha Garuda Lanud Iswahjudi.

Petandingan bola voly yang diikuti 12 tim terdiri PIA Ardhya Garini Ranting jajaran Bakoorcab Madiun, Wara dan Karyawati tersebut pembukaanya ditandai dengan pelepasan balon dan pemukulan bola pertama oleh Ketua PIA Ardhya Garini Badan Koordinasi Cabang Madiun, Ny. Leni Ismono Wijayanto, di Gedung Olah Raga Lanud Iswahjudi, Selasa (12/10) dihadiri para pengurus PIA Ardhya Garini Bakoorcab Madiun.

Ketua PIA Ardhya Garini Bakoorcab Madiun Ny. Leni Imono Wijayanto mengatakan Pekan olah raga ini disamping untuk meningkatkan kesemaptaan jasmani, serta meningkatkan rasa kekeluargaan dan kesatuan, dimaksudkan juga untuk memberikan kesempatan kepada para atlet PIA Ardhya Garini Bakoorcab Madiun mengadu dan mengasah kemampuannya, guna dapat berprestasi didaerahnya sehingga pada akhirnya dapat dilanjutkan pada jenjang yang lebih tinggi lagi.

Baca juga:  Lanud Had menggelar Latihan Pertahanan Pangkalan

Untuk itu, lanjut Ny. Leni, para peserta hendaknya tidak melihat dari piala maupun hadiah bagi sang juara, karena apabila hanya hal tersebut yang menjadi tujuan untuk meraih juara, maka akan menyimpang dari tujuan utama diadakannya pertandingan ini yaitu untuk meningkatkan rasa kekeluargaan, persatuan dan kesatuan serta untuk meningkatkan kesamaptaan jasmani.

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-54 PIA Ardhya Garini tahun 2010 ini, warga PIA Ardhya Garini Bakoorcab Madiun telah dan akan mengadakan berbagai kegiatan antara lain Tadharus yang dilanjutkan Sholat Tasbih dan pekan ceramah. Disamping itu juga mengadakan berbagai kegiatan sosial seperti Anjangsana ke Panti Asuhan Siti Hajar Madiun dan TPA Al Ikhlas Mantren, donor darah dan ziarah ke TMP.

Acara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara PIA Ardhya Garini Ranting Satpomau melawan PIA Ardhya Garini Ranting Rumkit yang dimenangkan oleh PIA Ardhya Garini Ranting Rumkit dengan skor 2 : 0.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel