Berita

PERTANDINGAN VOLY PUTRI DALAM RANGKA HUT PIA KE 54

Dibaca: 4 Oleh 29 Okt 2010Tidak ada komentar
PERTANDINGAN VOLY PUTRI DALAM RANGKA HUT PIA KE 54
#TNIAU 

Pertandingan Voly antara dinas yang di gelar di depan Hanggar Lanud Medan yang berlansung dari tanggal 28 s/d 2 November berlangsung seru. Pertandingan pertama yang mempertemukan antara Tim Voly Dinas Operasi melawan Tim Voly Dinas Logistik, dan pada saat yang bersamaan Tim Voly Dinas Khusus melawan Tim Voly Dinas Personel.

Sebelum pertandingan di mulai dilaksanakan upacara pembukan dan penyampaian kata sambutan dari Ketua Pia AG Cab 15/DI Lanud Medan Ny Taufik Hidayat SE, dalam sambutannya, Ketua Pia AG Cab 15 Lanud Medan mengatakan, tujuan dilaksanakan pertandingan Voly Ibu-ibu agar lebih mempererat tali silaturahmi antara sesama istri anggota Lanud Medan selain itu juga untuk menjaga daya tahan tubuh kita di dalam melaksankan olahraga dan bukan semata-mata untuk mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah.

Pertandingan yang di gelar pada pagi tadi dimenangkan oleh Dinas Khusus dan Dinas Operasi, yang sebelumnya dilaksanakan pemukulan bola pertama oleh Ketua Pia AG Cab 15/DI Lanud Medan Ny Taufik Hidayat SE dan antusias dari para penonton/supporter sangat mendukung para pemain, pertandingan ini juga disaksikan dan didukumg sepenuh nya oleh Komandan pangkalan TNI AU Medan Kolonel PNB Taufik Hidayat SE dan Kadispers Lanud Medan Letkol Adm A Rusly Purba selaku Pembina PIA AG Cab 15/DI Lanud Medan. (Pen Lanud Medan).

Baca juga:  Satgas Yonkomposit TNI Konga UNAMID 35D/ Satgas Indo FPC UNAMID Darfur, Sudan pada HUT ke-73 TNI Angkatan Udara

 

PUKULAN PERTAMA KETUA PIA AG CAB 15/DI LANUD MEDAN

“TANDAI DIBUKANYA PERTANDINGAN VOLY PUTRI DALAM RANGKA HUT PIA KE 54”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel