Berita

PERTANYAAN TERJAWAB, SEPEDA DIDAPAT

Dibaca: 264 Oleh 18 Jan 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Banyak hal dapat dilakukan oleh seorang Komandan untuk memotivasi anggotanya supaya lebih bersemangat dalam meningkatkan kemampuan kerjanya. Seperti pagi ini ditengah-tengah acara apel pagi, Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Gutomo, S.IP. menyediakan 4 buah sepeda Poligon kepada anggota PNS, Tamtama, Bintara dan Perwira yang bisa menjawab dengan benar atas pertanyaan yang disampaikan oleh Komandan Lanud. Rabu, (16/1).

Pertanyaan disampaikan satu persatu dan anggotapun penuh antusias memperhatikan untuk menjawabnya. Karena jumlah anggota banyak yang mampu menjawab pertanyaan Komandan, maka “hom pim pah” dan “ping sut” pun dilakukan untuk menentukan siapa yang beruntung dan mampu menjawab dengan benar. Alhasil pertanyaan terjawab dan sepedapun diberikan.

Mereka yang beruntung mendapatkan sepeda adalah, Mayor Kes Solikhin dari Satuan Rumkit Lanud Abd Saleh, Sertu Joko Susilo anggota Skadron Udara 21, Praka Andri anggota Senkom dan PNS Siska anggota Rumkit Lanud Abd Saleh. “Alhamdulillah…….., tidak menyangka niat berangkat kerja, malah mendapat sepeda”, demikian ungkapan syukur yang disampaikan PNS Siska penuh suka cita.

Baca juga:  TNI AU Adakan Sarasehan Bintal Idiologi dan Tradisi Kejuangan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel