Berita

Pertebal Nasionalisme dan Patriotisme dengan “Kerja Kita, Prestasi Bangsa”

Dibaca: 68 Oleh 20 Agu 2018Tidak ada komentar
Pertebal Nasionalisme dan Patriotisme dengan “Kerja Kita, Prestasi Bangsa”
#TNIAU 

TNI AU. Melalui penghayatan terhadap tema “ Kerja Kita, Prestasi Bangsa” kita dapat mempertebal nasionalisme dan mempertinggi patriotisme, yang diimplementasikan dalam bentuk kinerja terbaik sesuai bidang tugas masing-masing. Demikian pernyataan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. yang dibacakan Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Budi R. Leman, S.T., selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera tanggal 17 Agustus 2018, Jumat (17/08) .

Selanjutnya Kasau menegaskan bahwa tugas TNI AU semakin berat dan kompleks, seiring dengan perkembangan lingkungan strategis yang sarat dengan dinamika. Oleh karena itu, saya harapkan agar kita mampu meningkatkan kualitas dan etos kerja yang tinggi guna mencapai tugas satuan yang optimal.

Semangat patriotisme harus selalu menyertai setiap langkah prajurit Angkatan Udara yang diimplementasikan dalam setiap pelaksanaan tugas dengan dilandasi jiwa Ksatria, Militan, Loyal dan Profesional serta tetap berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpri bagi PNS TNI, demikian ungkap Kasau.

Baca juga:  Perayaan Hut Ke-14 GKPO POUK di Lanud Adi Soemarmo

Pada kesempatan ini, Kasau juga menekankan kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara dimanapun bertugas, agar senantiasa mengutamakan Keselamatan Terbang dan Kerja. Lambangja harus menjadi habit dan nafas bagi setiap anggota dan wajib dilakukan secara terus menerus untuk meminimalisir potential accident. Karena salah satu tolok ukur keberhasilan pelaksanaan tugas kita adalah tidak terjadinya accident.

Upacara peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia ini, dilaksanakan di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo yang diikuti personel Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel