Berita

Pertemuan Anggota dan Ceramah Bintal Denhanud 474 Paskhas

Dibaca: 7 Oleh 12 Jan 2018Januari 16th, 2018Tidak ada komentar
Pertemuan Anggota dan Ceramah Bintal Denhanud 474 Paskhas
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Kesatrian Denhanud 474 Paskhas seluruh personel Denhanud 474 Paskhas beserta istrimelaksanakan kegiatan pertemuan PIA yang diisi dengan pembekalan Komandan Denhanud 474 Paskhas Letkol Pas Fajar Ardi Kriswanto dan ceramah bintal oleh Letkol Sus Rossidi. Baru-baru ini.

Adapun kegiatan meliputi sambutan Komandan Denhanud dan ceramah bintal dilanjutkan  lomba memasak antar baterai.Komandan Denhanud 474 Paskhas menyampaikan arahannya berupa ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dan keluarga terutama ibu-ibu PIA yang telah mendukung pelaksanaan tugas suaminya.  Disampaikan pula tentang Pilkada bahwa TNI tetap netral, untuk istri anggota TNI berhak menentukan hak pilihnya namun dilarang menggunakan atribut TNI dalam pemilihan nantinya. Jalin silaturahmi yang baik dan kerjasama yang solit antar institusi baik dilingkungan TNI, Polri maupun masyarakat. Dihimbaukan juga untuk menghindari Narkoba, karena efek dan dampaknya sangat merugikan pengguna dan satuan selain hukumannya berat berupa pecat dari TNI.

Kabintal Lanud Adisutjipto, Letkol Sus Rossidi memberikan ceramah dengan tema “Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga”. Tujuan pernikahan adalah membina keluarga yang bahagia dan sejahtera. Istri harus mampu melayani, memberikan yang terbaik dan suami harus bertanggungjawab terhadap keluarganya yakni istri dan anak-anaknya. Permasalahan keluarga harus disikapi dengan baik  berpedoman pada norma-norma agama, serta lebih mensyukuri nikmat dari pada mengeluh, suami sebagai kepala keluarga harus memimpin dengan adil dan bijaksana sehingga dapat menjadi contoh yang baik bagi anak dan istrinya.

Baca juga:  Peringatan Idul Adha Masjid Al-Mujahidin Lanud El Tari

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel