Berita

Pertemuan Anggota IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklat Hanudnas Surabaya.

Dibaca: 6 Oleh 03 Jul 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Guna menjalin hubungan baik serta komunikasi diantara anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting (PWA) 05 Pusdiklathanudnas maka setiap dua bulan sekali dilaksanakan kegiatan pertemuan sekaligus arisan bagi seluruh anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklathanudnas yang bertempat di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya, Kamis (2/7). Hadir Pada kesempatan tersebut Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklathanudnas Ny. Dra. Suharti Akhmad Toha.

Pada kesempatan tersebut Ketua IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas Ny. Dra. Suharti Akhmad Toha mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan momentum silaturahmi yang paling berharga, karena itu saya merasa gembira dan bersyukur dapat bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan para pengurus dan ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklathanudnas Surabaya. Kegiatan ini merupakan hal penting bagi kita sebagai sarana untuk saling memberikan informasi dan berbagi pengalaman baik dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan rumah tangga khususnya sebagai bekal dalam mendidik anak-anak kita.

Lebih lanjut dihimbau kepada seluruh anggota IKKT Pragati Wira Anggini apabila ada permasalahan yang dihadapi baik dilingkungan ataupun persoalan lainnya agar jangan sungkan-sungkan untuk terbuka guna mencari jalan atau solusi yang terbaik. Acara pertemuan dan arisan pada kesempatan kali ini diisi dengan demo beauty class dari sophie martin oleh ibu Novy.

Baca juga:  15 Prajurit Lanud Tanjungpinang Naik Pangkat

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel