Berita

Pertemuan Anggota IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 8 Oleh 07 Nov 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklathanudnas Ny. Imelda Palito Sitorus dan pengurus beserta anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklathanudnas melaksanakan pertemuan rutin dalam rangka arisan yang bertempat di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya, Jumat (7/11).

Didalam sambutannya secara lesan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklathanudnas Ny. Imelda Palito Sitorus mengatakan bahwa pertemuan semacam ini perlu dilaksanakan guna untuk mempererat talisilahtuhrahmi diantara kita, karena anggota Pusdiklathanudnas ini banyak yang berdomisili diluar kota. Untuk itu kesempatan seperti ini sangat dibutuhkan untuk saling bertukar pengalaman dengan cara berdiskusi.

Pada kesempatan tersebut juga diisi ceramah tentang BPJS Kesehatan yang dibawakan oleh Bapak Ari dari Kantor Cabang Utama Surabaya dan ceramah tentang Papsmir atau Kanker Serviks yang dibawakan oleh Ibu Kristin dari Prodia.

Dari Bapak Ari dalam ceramahnya tentang BPJS menerangkan penggunaan kartu BPJS, sedangkan Ibu Kristin menerangkan tentang pengetahuan dan bahaya kangker serviks atau kangker rahim, dan bagaimana cara mencegahnya.

Baca juga:  Latma Manyar Indopura XV/17 TNI AU-RSAF Resmi Dimulai

Setelah arisan dan ceramah selesai dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan diakhiri dengan foto bersama.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel