Berita

Pertemuan Anggota PIA AG Cab.5 Gab.II Wingdiktekkal

Dibaca: 1 Oleh 14 Jun 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Maksud dan tujuan pertemuan kali ini yaitu untuk menjalin komunikasi dengan saling bertukar informasi. Selain itu, tali silaturahmi dan persaudaraan yang telah terbina semoga semakin erat dan kokoh. Mengingat kita dipersatukan karena kepentingan dinas suami, maka tak ada salahnya kita membina hubungan kekeluargaan ini dengan cerita manis, meski didalamnya ada suka dan duka. Kita menyadari bahwa ada saat-saat tertentu hubungan kekeluargaan itu perlu kita segarkan agar tetap berlanjut. Saya pun yakin bahwa para ibu telah memiliki mental yang kuat untuk melaksanakan amanah keluarga dan negara dengan hati ikhlas.

Demikian dikatakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Gabungan II Wingdiktekkal Ny.Sigit Priyono pada acara pertemuan rutin anggota PIA AG Cab.5 Gab. II Wingdiktekkal bertempat di Lapangan Volly Ball Wingdiktekkal jumat (14/6).

Melalui pertemuan ini diharapkan kita dapat saling menimba ilmu dan pengalaman yang positif untuk melihat berbagai kemajuan yang telah dicapai. Disamping permasalahan yang dihadapi. Semuanya itu memerlukan keikutsertaan kita untuk memecahkan dan menyelesaikannya. Karenanya, kritik, saran, dan masukan dari ibu sekalian akan sangat membantu bagi kemajuan organisasi kita ke depan.

Baca juga:  ALIH TUGAS PEJABAT TNI AU

Sebelum kegiatan acara rutin, diadakan senam dan olahraga bersama dilanjutkan acara pertemuan.Acara bertambah meriah dengan diadakan pembagian door Frize.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel