Berita

Pertemuan Dan Ceramah Etiket Pergaulan PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Pbr

Dibaca: 19 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru, Ny Nanang Santoso selenggarakan pertemuan dalam rangka Arisan Istri Perwira yang di hadiri oleh para Ketua Ranting dan seluruh Istri Perwira Anggota PIA di jajaran Lanud Pekanbaru yang bertempat di Ruang VIP Room Base Ops Lanud Pekanbaru, Kamis (25/3).

 

Pada kegiatan tersebut selain di adakan acara rutin berupa Arisan Istri Perwira juga di selenggarakan ceramah tentang Etiket Pergaulan yang disampaikan oleh Ny. Teddy Rizalihadi yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Ranting PIA Ardhya Garini Lanud Pekanbaru.

 

Dalam sambutannya Ketua PIA Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru menyampaikan bahwa, pertemuan ini merupakan forum silahturahmi dengan tujuan untuk mengakrabkan tali persaudaraan dan dapat di jadikan sarana saling berkomunikasi dan bertukar informasi serta dapat menambah wawasan dan pengetahuan. Lebih lanjut Ny Nanang Santoso mengajak seluruh Istri Perwira PIA AG Lanud Pekanabru untuk mendengarkan ceramah tentang Etiket Pergaulan, sehingga dapat menambah pengetahuan Ibu-ibu tentang tata cara pergaulan yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga:  Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara Berikan Tali Asih Pemenang FESA 2020

 

Sementara itu, Ny. Teddy Rizalihadi, dalam ceramahnya menyampaikan pentingnya sifat Etiket yang harus dimliki oleh setiap individu agar dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dalam ceramahnya di sampaikan tentang tata cara berkenalan, tata cara bertamu, tata cara menghadiri undangan, tata cara berjalan, tata cara mengunjungi orang sakit, tata cara menginap dirumah rekan, tata cara bertetangga, tata cara menjaga martabat diri/rumah tangga, tata cara menjaga hubungan antara atasan dan bawahan atau sebaliknya. Lebih lanjut beliau juga menekankan agar semua anggota dapat membiasakan diri untuk berkata ”Maaf”, ”Minta tolong”, dan ”Terima kasih”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel