Berita

Pertemuan Dharma Pertiwi Di Lanud Wirasaba

Dibaca: 4 Oleh 18 Jan 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Purbalingga menyelenggarakan Pertemuan Rutin yang dilaksanakan di  Lanud Wirasaba, Jumat, (14/1).

 

Dalam pertemuan Dharma Pertiwi tersebut dihadiri Ketua Persit Kartika Candrakirana Kodim 0702/ Purbalingga beserta pengurus dan anggota, Ketua Persit dari Bataliyon 406/ Candrakusuma beserta pengurus dan anggota.  Sebagai tuan rumah PIA Ardhiya Garini Cabang 8/ D.I Lanud Wirasaba yang diketuai oleh Ny Veradiyanto beserta pengurus dan anggota pula.

 

Kegiatan pertemuan meliputi olahraga dan arisan serta pengumuman dari masing- masing seksi.  Sebagai awal acara dilaksanakan senam Aerobik yang dipandu oleh instruktur senam, dengan mengambil tempat di lapangan olahraga Lanud Wirasaba,  Selanjutnya dipertandingkan olahraga bola voli oleh masing-masing unsur. Rangkaian acara selanjutnya dilaksanakan ramah tamah yang dihibur oleh musik organ tunggal.

 

Sementara ituTim Futsal Lanud Wirasaba mengikuti pertandingan persahabatan Futsal di Lapangan Indoor Surya Yudha Banjarnegara dengan panitia penyelenggara Bank Surya Yudha Banjarnegara.  Selain futsal dipertandingkan pula bola voli yang diikuti Tim putra maupun tim putri. Dalam event tersebut pertandingan persahatan dihadiri oleh anggota Lanud Wirasaba, Kodim 0702/ Banjarnegara, Bataliyon 406/ Candrakusuma, Polres Purbalingga. Hadir pula para Komandan Satuan serta seluruh Perwira.

Baca juga:  Kasau Apresisasi Kesuksesan yang Dicapai TNI Angkatan Udara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel