Berita

PERTEMUAN GABUNGAN DAN HALAL BI HALAL DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 6 Oleh 19 Sep 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Bowo Budiarto selenggarakan acara pertemuan gabungan dan Halal Bi Halal yang di hadiri oleh para Ketua Ranting kedinasan dan seluruh anggota PIA Ardhya Garini di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin, yang bertempat di Shalter Charlie, Selasa (18/9).

Dalam sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin menyampaikan bahwa, pertemuan ini merupakan forum silahturahmi dengan tujuan untuk mengakrabkan tali persaudaraan dan dapat di jadikan sarana saling berkomunikasi dan bertukar informasi serta dapat menambah wawasan dan pengetahuan serta mengakrabkan tali persaudaraan, khususnya antar pengurus gabungan, pengurus cabang dan para anggota semuanya.

Pada kesempatan yang sama Ny. Bowo Budiarto juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri1433 H/2012 M, mohon maaf lahir dan bathin, baik secara pribadi maupun keluarga, semoga amal ibadah dan puasa yang telah dilakukan di bulan suci Ramadhan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa. Karena Halal Bi Halal yang kita laksanakan ini merupakan silaturahmi yang bersifat harmonis dan kekeluargaan untuk saling memaafkan antara sesama insan hamba Tuhan, demikian disampaikan Ketua PIA AG Lanud Rsn.

Baca juga:  ANJANGSANA MANTAN DEPUTI LOGISTIK KASAU KE MUSEUM KALIJATI

Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari tersebut diisi tentang ceramah agama yang disampaikan oleh ustadz Drs H. Sahutlan Pulungan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel