Berita

Pertemuan Gabungan Istri Perwira PIA AG Lanud Rsn

Dibaca: 16 Oleh 07 Feb 2017Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Roesmin Nurjadin, diselenggarakan pertemuan gabungan yang diikuti oleh seluruh istri perwira PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn, Kamis (2/2).

Dalam sambutannya Ketua PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi menyampaikan bahwa pertemuan yang diadakan ini merupakan ajang untuk berkomunikasi serta mempererat tali silaturahim diantara seluruh peserta.

Selanjutnya, Ny. Santi Henri Alfiandi mengatakan sebagai seorang istri perwira tentu memiliki multi peran, baik itu sebagai seorang istri, ibu rumah tangga ataupun dalam kehidupan organisasi PIA Ardhya Garini.

“Semuanya harus dapat kita lakukan dengan harmonis, sehingga kita akan mendapatkan keluarga yang harmonis dan juga tugas suami dapat terlaksana dengan baik”, tambahnya.

Pada bagian lain sambutannya, Ny. Santi Henri Alfiandi juga mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir untuk dapat selalu menambah pengetahuan dan wawasannya, seperti pengetahuan akan etika berbicara, cara berbusana ataupun berbicara yang baik, sehingga dapat menjadi contoh atau panutan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga:  Hut PIA Ke-60 Di Lanud Abd Adakan Lomba Rias Tanpa Kaca

Selain ceramah serta diskusi, dalam kegiatan ini juga digelar praktek kecantikan (Beauty Class) yang diberikan oleh tim dari Oriflame Pekanbaru, guna menambah pengetahuan seluruh peserta yang hadir.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel