BeritaPIA Ardhya Garini

Pertemuan Gabungan Pengurus Pia Ardhya Garini Lanud Adisujipto

Pertemuan Gabungan Pengurus Pia Ardhya Garini Lanud Adisujipto
#TNIAU 

TNI AU.  PIA Ardhya Garini Cabang 2 Gabungan II Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Adisutjipto dan Ranting jajarannya melaksanakan pertemuan gabungan, di Gedung Jupiter Lanud Adisutjiptpo Yogyakarta. Kamis, (04/07).

Dihadiri oleh seluruh pengurus PIA Ardhya Garini dan seluruh anggota PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto serta anggota Ranting jajarannya. Ketua PIA AG Lanud Adisutjipto Ibu Melda Bob Panggabean berharap pertemuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya terutama dalam menjalin silaturahmi dan kekeluargaan diantara Ibu-ibu PIA.

“Selain itu melalui forum ini, kita bisa saling bertukar informasi dan pengetahuan. Masukan-masukan dari ibu-ibu semua akan sangat berguna bagi organisasi kita sebagai pedoman dan perbaikan dalam pelaksanaan tugas-tugas PIA Ardhya Garini di masa mendatang sehingga organisasi ini nantinya akan semakin berkembang dan berhasil sesuai yang kita cita-citakan bersama”, ujar Ibu Ketua PIA AG Lanud Adisutjipto.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa keanggotaan dan menjadi bagian dari Keluarga Besar PIA AG dimulai sejak saat menandatangani surat nikah dengan personel TNI Angkatan Udara. Sebab itu, setiap ketua ranting diharapkan dapat merangkul semua anggotanya, tidak hanya pengurus ranting, sebab semuanya merupakan satu keluarga besar Angkatan Udara. Demikian pula, para anggota PIA Ranting diharapkan pula dapat membantu menjalankan dinamika organisasi dengan baik.

“Dan terutama yang tidak kalah penting adalah penggunaan waktu sebijak mungkin, prioritaskan keluarga disamping organisasi PIA. Hati-hati dalam penggunaan media sosial. Bijak dan waspada”, kata Ibu Imelda Bob Panggabean memberikan penekanan dalam pembekalannya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel