Berita

PERTEMUAN GABUNGAN PIA AG LANUD PEKANBARU

Dibaca: 2 Oleh 09 Agu 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Ketua PIA AG Lanud pekanbaru, Ny Nanang Santoso menggelar pertemuan gabungan antara Pengurus pusat dan seluruh Ranting yang ada di jajaran Lanud Pekanbaru. Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali tersebut, selain bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan sebagai wahana untuk saling berinteraksi dan saling bertukar informasi, juga sebagai wahana menambah wawasan dan pengatahuan seluruh anggota PIA AG Lanud Pekanbaru, sedangkan untuk Pertemuan kali ini diselenggarakan di Musholla  As Salam Skadron Udara 12. Kamis (6/8).

Dalam sambutannya, Ny Nanang Santoso menyampaikan bahwa kegiatan pertemuan rutin antara pengurus pusat dan seluruh Ranting tersebut merupakan kegiatan positif yang perlu terus dikembangkan, karena kegiatan ini sangat besar manfaatnya bagi seluruh anggota.  Adapun pertemuan kali ini diisi dengan ceramah agama dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan dengan penceramah Ustadz Drs H. Pulungan yang menyampaikan materi tentang pelaksanaan ibadah puasa, khususnya pada bulan suci Ramadhan.

Selain diisi dengan ceramah agama, pada pertemuan tersebut juga digelar Bazar sembako murah yang bertempat dipelataran musholla As-Shofa Skadron Udara 12.  Bazar yang digelar PIA AG Lanud Pekanbaru tersebut menjual berbagai macam sembako dengan harga jual yang murah, seperti beras, gula, berbagai jenis makanan dan minuman juga terdapat berbagai pakaian dengan variasi yang beragam. Kegiatan bazar tersebut disambut dengan gembira oleh seluruh anggota PIA Lanud Pekanbaru, hal ini terlihat dari antusias anggota PIA yang memanfaatkan bazaar tersebut dengan membeli berbagai barang-barang kebutuhan harian yang mereka butuhkan. 

Baca juga:  Kunjungan PIA AG Cab 7/D.II Ke-8 Pos Jaga Lanud El Tari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel