BeritaPIA Ardhya Garini

Pertemuan Gabungan PIA AG Lanud Rsn

Dibaca: 13 Oleh 11 Okt 2018Oktober 16th, 2018Tidak ada komentar
Pertemuan Gabungan PIA AG Lanud Rsn
#TNIAU 

TNI AU. Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny Irenne Ronny Irianto Moningka menyelenggarakan Pertemuan Gabungan isteri Perwira dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Lanud Rsn, Rabu (10/10). Kegiatan pertemuan gabungan ini juga sebagai rangkaian HUT ke-62 PIA Ardhya Garini.

Dalam sambutannya, Ny Irenne Ronny Irianto menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan forum silahturahmi dengan tujuan untuk mengakrabkan tali persaudaraan dan dapat di jadikan sarana saling berkomunikasi dan bertukar informasi serta dapat menambah wawasan dan pengetahuan.

“Semangat kerja dan kekompakan hendaknya tetap dipertahankan, bahkan saya berharap perlu terus ditingkatkan pada masa-masa mendatang demi memajukan organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin yang kita cintai dan kita banggakan ini,” Lanjut Ketua PIA.

Selain diadakannya pertemuan gabungan, pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan pelatihan keterampilan cara membuat gantungan kunci dari Rumah Keterampilan Puan Lawa Lanud Rsn.

Baca juga:  Wadan Seskoau Pimpin Apel Khusus 2020

Hadir pada kegiatan tersebut para Ketua Ranting dan seluruh anggota PIA di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel