Berita

PERTEMUAN GABUNGAN PIA ARDHYA GARINI CABANG 12/D.1 LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 4 Oleh 30 Mei 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Segenap anggota PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti Pertemuan Gabungan yang dipimpin langsung oleh Ketua PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn, Ny Andyawan yang bertempat di gedung Serbaguna Lanud Rsn, Rabu (29/5).

Dalam sambutannya, Ny Andyawan menyampaikan bahwa, pelaksanaan pertemuan ini bertujuan memupuk jalinan tali silahturahmi, sekaligus melaksanakan konsolidasi organisasi dalam rangka meningkatkan peran dan fungsi organisasi PIA selaku isteri prajurit TNI Angkatan Udara. Lebih lanjut Ny Andyawan menyampaikan bahwa, setiap anggota PIA AG mengemban multi fungsi yang harus dijalankan dengan baik, yakni sebagai ibu rumah tangga, pendamping suami dan sebagai anggota masyarakat.

Selaku ibu rumah tangga dan isteri pendamping suami, setiap anggota PIA harus mampu menciptakan sebuah keluarga yang bahagia, sejahtera dan berkualitas sehingga berdampak langsung terhadap peningkatan kinerja suami sebagai prajurit TNI Angkatan Udara. Sedangkan selaku anggota masyarakat, anggota PIA AG harus mampu menjadi pelopor dan peduli terhadap lingkungan sosial masyarakat.

Pada pertemuan kali ini diisi dengan peragaan busana dan atribut organisasi PIA AG yang diperankan oleh anggota PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin. Setelah peragaan busana dilanjutkan dengan penarikan arisan dan pembagian doorprice yang telah disediakan oleh pengurus.

Baca juga:  Pelatihan Peer Leader Pencegahan HIV-AIDS di Lanud Suryadarma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel