Berita

Pertemuan Gabungan Pia Cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 24 Oleh 22 Jun 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Seluruh anggota PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti Pertemuan Gabungan yang dipimpin langsung oleh Ketua PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn, Ny. M. Khairil Lubis bertempat di gedung Serbaguna Lanud Rsn. Senin, (15/6).

Ny. M. Khairil Lubis dalam sambutannya, menyampaikan bahwa pelaksanaan pertemuan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, sekaligus melaksanakan konsolidasi organisasi dalam rangka meningkatkan peran dan fungsi organisasi PIA selaku wadah bagi para istri prajurit TNI Angkatan Udara.

“Setiap anggota PIA AG mengemban multi fungsi yang harus dijalankan dengan baik, yakni sebagai ibu rumah tangga, pendamping suami dan sebagai anggota masyarakat”, lanjutnya.

Sementara itu Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Khairil Lubis, yang hadir dalam kegiatan ini juga menyampaikan bahwa kita harus berfikir positif mengenai informasi-informasi yang beredar, dan juga kita harus mampu untuk membentengi diri sehingga dapat membedakan apakah itu baik atau buruk.

“Jalin komunikasi yang baik antara suami dan istri, dan tidak lupa untuk saling introspeksi diri”, tambahnya.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Ikut Satgas Karlahut Di Riau

Danlanud Rsn berharap dengan diadakannya kegiatan ini seluruh keluarga besar Lanud Rsn bisa saling mengenal, serta diberi kemudahan dan kelancaran didalam menjalin hubungan rumah tangga.

Selain pengarahan dari Danlanud serta Ketua PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Rsn, pertemuan kali ini juga diisi dengan pembekalan dari Dansatpom Mayor Pom M. Achyar dengan tema Narkoba adalah ancaman Bangsa, dilanjutkan dengan Materi Penyalahgunaan Narkotika didalam Keluarga yang disampaikan oleh Kakum Lanud Rsn Mayor Sus Ridwan Y,SH dan materi yang terakhir yaitu Golden Rules Of A Happy & Succsessful Marriage yang dibawakan oleh Kasubsi Psikologi Lanud Rsn Kapten Kes W. Ade Putra Pane S.Psi.

Turut hadir pada acara tersebut Para Kepala dinas Lanud Rsn, serta seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.1

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel