Berita

PERTEMUAN KELUARGA BESAR PPAU CABANG 11 KALIJATI

Dibaca: 14 Oleh 31 Okt 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Suryadarma Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han) menghadiri Pertemuan Keluarga Besar PPAU Cabang 11 Kalijati, Sabtu (29/10) di Hanggar Skadik 303, Wingdik Tekkal. Acara pertemuan sekaligus memperingati HUT ke 13 PPAU ini dihadiri Wakil Ketua PPAU Pusat, Marsda TNI (PUR) Sony Rizani dan Ketua PPAU Cabang 11 Kalijati Mayor Tek (Pur ) Mardjoko serta dikuti sekitar 350 anggota PPAU Cabang 11 Kalijati.

Dalam Sambutannya Komandan Lanud Suryadarma, mengucapkan “selamat berulang tahun “ kepada segenap keluarga besar PPAU, disertai harapan semoga senantiasa berada dalam keadaan sehat sejahtera dan PPAU semakin maju dalam menjalankan amanahnya sebagai Perhimpunan Purnawirawan TNI AU.

Peringatan hari ulang tahun seperti ini, Kata Komadan merupakan saat yang paling tepat untuk mengungkapkan rasa syukur dan bangga serta sekaligus menjadi momentum untuk introspeksi dan merenungkan sampai sejauh mana yang telah dicapai oleh PPAU sebagai perhimpunan Purnawirawan, ditinjau dari hasil yang dicapai, problema yang ada serta berbagai tantangan dan peluang yang dihadapi untuk selanjutnya dijadikan bahan evaluasi untuk pelaksanaan tugas selanjutnya.

Baca juga:  Sidang Penentuan Kelulusan

Dikatakan bahwa 13 tahun lalu PPAU lahir dengan tujuan untuk menghimpun dan meningkatkan kesejahteraan para Purnawirawan serta ikut berpartisipasi dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. Selama 13 tahun ini pula PPAU tumbuh dan berkembang dengan segala aspek dan dinamikanya.

Untuk itu Komandan berharap melalui kegiatan ini jalinan silaturahim keluarga besar PPAU yang ada di Kalijati tetap dapat terbina dengan sebaik-baiknya sehingga akan tumbuh dan terpelihara sikap-sikap yang baik yang selama berdinas dilaksanakan. ” Juga akan tetap terjalin hubungan yang baik dengan kami yang masih berdinas di Pangkalan Udara Suryadarma ” kata Komandan.

Hadir dalam acara ini pejabat Staf Lanud Suryadarma dan Wingdik Tekkal, Muspika Kec Kalijati serta undangan lainnya. Acara diakhiri dialog antara anggota PPAU Kalijati dengan Wakil Ketua PPAU Pusat dan Komandan Lanud Suryadarma dilanjutkan dengan halal bihalal dan ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel