Berita

Pertemuan PIA AG Cab.12/D II Lanud Sjamsudin Noor Bulan Maret Tahun 2015

Dibaca: 3 Oleh 12 Mar 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Serba guna Lanud Sjamsudin Noor, pengurus PIA Ardhya Garini Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor mengadakan pertemuan/tatap muka yang telah masuk dalam program rutin kegiatan PIA AG Lanud Sjamsudin Noor, Senin (9/3). Pertemuan PIA AG Lanud SAM yang dilaksanakan sebulan sekali tersebut dihadiri para pengurus dan anggota tiap-tiap ranting kedinasan yang ada di Lanud Sjamsudin Noor. 

Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM Ny. Dewiyana Erwin Sugiandi dalam sambutan singkatnya mengatakan pertemuan tersebut merupakan sarana dan wahana tatap muka yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan tali silaturahmi, kekompakkan, kekeluargaan serta kebersamaan sesama anggota PIA AG dan Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor, “karena dalam pertemuan ini kita saling bertatap muka satu dengan yang lain yang mana, mungkin tidak tiap hari kita dapat bertatap muka dikarenakan oleh jarak rumah yang jauh dan juga kesibukan mengurus rumah tangga”, demikian ungkapnya. 

Pada kesempatan pertemuan kali ini dilaksanakan kegiatan cara membuat souvenir untuk acara ulang tahun, souvenir pernikahan dan lain-lain yang disampaikan oleh ibu Bertha dari Bertha Art Banjarbaru. Kegiatan pertemuan bagi istri-istri anggota yang dilaksanakan secara rutin tersebut diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cinderamata oleh Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM Ny. Dewiyana Erwin Sugiandi kepada ibu Bertha dari Bertha Art Banjarbaru sebagai Narasumber.

Baca juga:  Halau Massa di Depan Gerbang Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel