Berita

Pertemuan PIA AG Cabang I/Gab.II Makodiklatau

Pertemuan PIA AG Cabang I/Gab.II Makodiklatau
#TNIAU 

TNI-AU. Kegiatan Pertemuan anggota PIA AG Cabang I / Gab. II Makodiklatau sekaligus silahturahmi Ketua PIA AG Gab.II Kodiklatau Ny. Irene Tatang Harlyansayah dengan para Ketua Cabang dan Ketua Ranting dijajaran Gabungan II Kodiklatau dan Pengurus PIA AG Gabungan II Kodikaktau serta anggota PIA AG Cabang I / Gab.II Makodiklatau dihadiri anggota Wara dan PNS Wanita Makodiklatau.

Kegiatan diselenggarakan di Gedung Ganesha Kodiklatau, Selasa (4/5). Dalam kegiatan tersebut diisi oleh 3 nara sumber antara lain ceramah motivasi bertema “Bahagianya menjadi perempuan bersinar” disampaikan oleh pakar leadership Indonesia Ibu Ainy Fauziah dari Pusat Pengembangan Leadership dan Management Indonesia (ALC) dalam ceramahnya memberikan inspirasi dan edukasi kepada seluruh ibu-ibu yang hadir saat itu untuk menjadi perempuan bersinar yang lebih berarti.

Ceramah kesehatan yang bertema “Revolusi Dunia Kesehatan membahas tentang Solusi baru atasi sel mati dibawakan oleh Bpk. Bambang.

Selanjutnya acara diisi juga dengan demo memasak yang dipandu oleh Chef Andry Abboud.

Dalam acara tersebut diawali sambutan Ketua PIA AG Cab I / Gab.II Makodiklatau Ny. Bayu Kusuma, selanjutnya ceramah dilanjutkan sesi tanya jawab, pemberian cinderamata kepada nara sumber,  foto bersama serta bazaar.

Baca juga:  Panglima TNI : TNI Harus Mewaspadai Potensi-potensi Ancaman

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel