Berita

Pertemuan PIA AG Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 0 Oleh 11 Mar 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Diana Esron Sinaga, SE, Ak., mengadakan pertemuan dengan para pengurus dan anggota PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM di Ruang Serba Guna Lanud SAM. Senin, (10/03).

Pada kesempatan tersebut Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan momentum silaturahmi yang paling berharga, sarana untuk saling memberikan informasi dan berbagi pengalaman baik dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan rumah tangga khususnya sebagai bekal dalam mendidik anak-anak, karena itu seluruh anggota PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM agar dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

Organisasi PIA memegang peranan penting dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI khususnya TNI AU, begitu pula ibu-ibu anggota PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM memiliki peran penting dalam mendukung keberhasilan tugas suami, imbuhnya.

Ny. Diana Esron Sinaga, SE, Ak., berharap kepada para ibu-ibu untuk dapat meningkatkan tugas pokok seorang istri sebagai pendamping suami dan sebagai pengurus rumah tangga dalam membina keluarga. Selain itu beliau berpesan kepada seluruh ibu-ibu untuk selalu bersyukur atas segala rakmad dan karunia Nya serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan selalu berdoa agar seluruh anggota PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM beserta suami bisa melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI AU dan PIA Ardhya Garini dengan baik.

Baca juga:  Lettu Pnb Asido Ezra Tridita Siagian Lulus Transisi Pesawat F-16

Kegiatan pertemuan bagi istri-istri anggota yang dilaksanakan secara rutin tersebut juga diisi dengan Peragaan cara merangkai bunga meja untuk acara pertemuan atau acara resmi dikantor yang disampaikan oleh Ny.Agus Hariyanto istri dari Pelda Agus Hariyanto anggota Senkom Lanud SAM. Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada Ny.Agus Hariyanto dan pemberian hadiah kepada ibu-ibu perwakilan masing-masing seksi yang berani mencoba merangkai bunga setelah selesai mendapatkan pengarahan dari penyaji.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel