Berita

PERTEMUAN PIA AG SEBAGAI SARANA KEBERSAMAAN

Dibaca: 12 Oleh 17 Mei 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua Persatuan Istri Anggota Ardhya Garini (PIA AG) Cabang 6/G II Wingdikum Ny. Ida Arif Widianto mengadakan pertemuan dengan para pengurus dan anggota PIA AG wingdikum dan jajaran di aula Skadik 501 Wingdikum, Kamis (16/5). Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin, selain arisan bagi anggota PIA AG juga diisi dengan kegiatan demo panci serba guna dan demo cara menghias bunga dari akrilik.

Pada kesempatan tersebut Ny. Ida Arif Widianto mengatakan, bahwa pertemuan seperti ini perlu diselenggarakan karena selain dapat dijadikan sebagai forum untuk silahturahim juga sebagai sarana untuk berkomunikasi, bertukar informasi, menambah wawasan dan pengetahuan serta mengakrabkan tali persaudaraan.

Pada bagian lain, Ny. Ida Arif Widianto berharap jadikanlah pertemuan ini sebagai sarana untuk menjalin keakraban dan kebersamaan antara kita yang sudah terbina baik selama ini serta gunakan waktu yang telah ada sebaik mungkin untuk membekali diri pribadi masing-masing. Dan perlu disadari bahwa peran ibu-ibu sangatlah penting didalam rumah tangga karena ibu menjadi tumpuan utama dalam membina dan membentuk rumah tangga yang harmonis, tagasnya.

Baca juga:  Personel Lanud Supadio Test HIV 

Pada kesempatan itu Ibu Kelly Oktaviana dari perusahaan CV. Mandiri Jaya Abadi beserta timnya memperagakan panci serba guna dan cara menghias tempat aqua dari bahan akrilik oleh Ibu Sri Hartati yang disaksikan oleh Ketua PIA AG Cabang 6/G II Wingdikum Ny. Ida Arif Widianto dan para pengurus serta anggota PIA AG, Wara dan PNS wanita Wingdikum jajaran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel