Berita

Pertemuan Pia Ardhya Garini Bakorda Bandung Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 12 Oleh 27 Jul 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pertemuan PIA Ardhya Garini Anggota Badan Koordinasi Daerah Bandung pada hari ini dilaksanakan oleh PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman dan akan diisi dengan ceramah agama dengan harapan dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dalam membina keluarga yang bahagia lahir dan batin.

Hal tersebut disampaikan Ketua PIA AG Bakorda Bandung Ny. Robert Soter Marut pada pertemuan rutin yang dilaksanakan di Gedung Cendrawasih Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung yang dihadiri para ketua PIA AG diantaranya PIA AG Gab. III Koharmatau, PIA AG Cab. BS Seskoau, PIA AG Gab. IV Korpaskhasau, PIA AG Ranting 02-Cab.5/G.I Dislitbangau, PIA AG Cab.4/Daerah I Lanud Husein Sastranegara, dan para staf pengurus dari masing-masing jajaran, Selasa (26/7/2016)

Sementara itu Ketua PIA AG Cab.4/G.II Lanud Sulaiman Ny. Erwin M. Syafii selaku tuan rumah dan penyelenggara menyampaikan bahwa pertemuan yang masih dalam suasana bulan syawal tersebut untuk melaksanakan halalbihalal usai merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1437 H.

Baca juga:  Latihan Hanlan dan Menembak di AWR Maluka Baulin Lanud Sjamsudin Noor

Silaturahmi sebagai wujud cerminan dari kasih sayang yang wajib kita dahulukan adalah pertama kepada orang tua yang telah mendidik dan mengajarkan serta melimpahkan kasih sayangnya kepada anak-anaknya dalam membesarkan sehingga tumbuh dewasa dan menikah, yang kedua adalah keluarga, dan ketiga adalah teman, tetangga serta saudara”, kata KH. Drs. Endang Kusmana AR., selaku Pimpinan Pondok Pesantren Bani Saibah Bandung.

Disampaikan pula bahwa manusia sebagai mahluk sosial tidak dapat hidup sendiri. Sedangkan dalam hidup bermasyarakat kita akan menjumpai berbagai karakter manusia yang memiliki sifat hasud, iri, dengki, dan berbagai macam penyakit hati lainnya yang memang itulah romantika hidup yang ada di dunia. “Tinggal kita sebagai umat yang bertaqwa mampu menyaringnya dan memilah mana yang benar dan mana yang salah sehingga kita mampu mencapai surga yang diperuntukan bagi orang-orang yang salah satunya mampu memberikan dan membuka pintu maaf”, tambahnya.

Usai siraman rohani yang disampaikan penceramah, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan rapat koordinasi para ketua PIA AG beserta staf jajarannya dalam rangka membahas rencana kedepan persiapan memperingati hari ulang tahun PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November.

Baca juga:  SATU FLIGT COLIBRI DAN KT 1 B TIBA DI LANUD HALIM

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel