Berita

Pertemuan PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung di Seskoau

Dibaca: 5 Oleh 28 Jun 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di Bangsal Vacana, Kampus Seskoau, Lembang, Bandung Barat Kamis (27/6) segenap pengurus Badan Koordinator Daerah (Bakorda) PIA Ardhya Garini Bandung mengadakan silaturahmi di Kampus Seskoau. Silaturahmi merupakan program dua bulanan pengurus PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung dan pada Juni 2013 merupakan giliran PIA Ardhya Garini CBS Seskoau. Tujuannya selain meningkatkan kerjasama juga sebagai upaya positif untuk mengembangkan organisasi.

Menurut Ibu Ketua PIA AG CBS Seskoau Ny Haryati Sudipo Handoyo sebagai tuan rumah menyatakan rasa senangnya atas kegiatan PIA AG Bakorda Bandung di Seskoau. Di informasikan bahwa PIA AG CBS Seskoau sebagai .bagian dari Bakorda Bandung selama ini berupaya melakukan kegiatan-kegiatan positif bagi pengurus dan anggotanya seperti aktifitas penanaman sayur-mayur untuk menambah gizi keluarga, kerajinan tangan dan lain-lainnya. Ditambahkannya kegiatan silaturahmi di Seskoau diisi dengan ceramah kesehatan dari dr. Ali Azhar tentang pentingnya nutrisi dalam tubuh yang seimbang.

Dalam ceramahnya dr. Ali Azhar dari Bandung menguraikan bahwa nutrisi atau gizi merupakan subtansi organik yang diperlukan sistem tubuh untuk pertumbuhan dan pemeliharaan kesehatan. Agar tubuh sehat perlu menjaga asupan nutrisi ke tubuh secara seimbang. Oleh karena itu, diperkenalkan berbagai suplemen sebagai produk kesehatan yang berguna untuk tubuh khususnya memelihara stamina, menurunkan/menaikkan berat badan, memelihara kesehatan dan lainnya.

Baca juga:  Sukiyem Berterimakasih ke Lanud Smo

Silaturahmi PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung dihadiri oleh para pengurus PIA PIA Ardhya Garini se-Bandung seperti PIA Ardhya Garini Koharmatau dan cabang-cabangnya, Korpaskhasau, Dislitbangau, Lanud Husein Sastranegara, Lanud Sulaiman dan lain-lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel