Berita

Pertemuan PIA Ardhya Garini Cab. 5/Gab. IV Pusdiklat Paskhas

Dibaca: 17 Oleh 28 Nov 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cab. 5/Gab. IV Pusdiklat Paskhas melaksanakan pertemuan rutin setiap bulannya dilaksanakan di gedung Bambang Nur Ernawan Pusdiklat Paskhas, Margahayu, Bandung, Jumat (25/11).

Dalam acara tersebut Ketua Pia Ardhya Garini Cab 5/Gab IV Pusdiklat Paskhas Ny. Chandra Waskita memberikan pengarahan tentang keharmonisan dalam rumah tangga agar hidup tentram dan bahagia dan dapat memberikan rasa kasih sayang serta menjaga terhadap anak-anak. Ditambahkan juga pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu.

Disela acara tersebut Perwira Hukum Pusdiklat Paskhas Kapten Sus Joerian Murphy SH. Memberikan pengarahan tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), menyampaikan bahwa kekerasan dalam rumah tangga adalah setiap perbuatan terutama terhadap perempuan yang menimbulkan kesengsaraan dan atau penderitaan secara fisik maupun fisikis, sexsual maupun penelantaran rumah tangga dan disampaikan juga tentang ancaman atas perbuatan tersebut.

Di penghujung acara dilaksanakan lomba memasak dengan indek sesuai uang lauk pauk. Terdiri dari 5 peserta Mako Pusdik, Satdik Purrat, Satdik Matra, Satdik Hanud dan Satdik Khusus. Hasil dari lomba tersebut dimenangkan oleh Satdik Matra Pusdiklat Paskhas.

Baca juga:  WINGDIKTEKKAL GELAR OLAHRAGA BERSAMA BEKMATPUS

Hadir pada acara tersebut Wadan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Deni Ramdani, Kadispers Mayor Pas Fajar Ardi K.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel