Berita

Pertemuan PIA Sekkau Jalin Hubungan Baik

Dibaca: 1 Oleh 01 Apr 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Membina hubungan baik keluarga besar Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau), PIA Ardhya Garini Cab. 7/Gab. II Sekkau menjalin silaturahmi dan komunikasi antara anggota PIA Sekkau juga Wanita Angkatan Udara (Wara) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) wanita dikemas dalam pertemuan dan arisan PIA, Selasa, (22/3), bertempat di gedung serbaguna Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cab 7/ Gab II Sekkau, Ny. Dian Joko Sugeng Sriyanto menyampaikan bahwa pertemuan yang diselenggarakan kali ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi seluruh anggota PIA dan keluarga besar Sekkau juga menghimbau kepada seluruh anggota agar mengusahakan selalu hadir dalam setiap acara pertemuan.

Dalam acara pertemuan dan arisan tersebut disampaikan oleh Ketua PIA Sekkau santunan Dana Program Peduli Anak Asuh kepada 3 orang anak anggota, juga diramaikan dengan pembagian doorprize dan lotre serta kunjungan ke PT. KAO, Kerawang, Jawa Barat sebagai sarana memperkaya pengetahuan dan wawasan.

 

Baca juga:  Upacara Hari Ibu Ke-91 Di Mako Lanud Sutan Sjahrir

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel