TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pertemuan Rutin Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 5/Daerah I Lanud Suryadarma

IMG_4246

TNI AU. PIA Ardhya Garini Cabang 5/Daerah I Lanud Suryadarma mengadakan kegiatan pertemuan rutin yang dilaksanakan di Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma,Kalijati, Subang. Rabu (7/3).

Acara yang diikuti oleh seluruh istri anggota Lanud Suryadarma dan PNS serta Wara ini diawali dengan senam bersama kemudian dilanjutkan dengan olahraga voli bola.

Dalam sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D I Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring mengatakan bahwa pertemuan rutin ini selain untuk membesarkan organisasi PIA Ardhya Garini juga untuk menjalin hubungan silaturahim diantara ibu-ibu semua.

Lebih lanjut dikatakan bahwa sebagai istri dari seorang prajurit di lingkungan TNI AU, ibu-ibu akan berhubungan dengan banyak orang baik di lingkungan keluarga, tempat kerja maupun masyarakat. Untuk itu ibu-ibu  harus senantiasa memperhatikan dan mempelajari serta melaksanakan etika pergaulan dengan baik. ’’Karena sebagai istri seorang prajurit harus memberikan kesan bahwa sepantasnya paham mengenai etika dan kesopanan dalam kehidupan sosial maupun organisasi’’ jelasnya.

Pada kesempatan itu juga ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D I Lanud Suryadarma mengingatkan bahwa  dalam menghadapi era globalisasi dan era informasi seperti saat ini yang semakin sarat dengan dampaknya, baik yang positif  namun juga banyak sekali berimplikasi pada dampak negatif bagi kehidupan keluarga dan masyarakat. ‘’Oleh karena itu marilah kita pertebal  keimanan dan ketaqwaan, serta rasa kesetiakawanan sosial dalam menghadapi era globalisasi ini’’ pintanya.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D I Lanud Suryadarma mengingatkan bahwa pada pertengahan tahun 2018 yang akan datang  kembali akan dilaksanakan pilkada serentak di beberapa daerah. Untuk itu kepada seluruh pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Lanud Suryadarma, agar netral dalam kegiatan politik praktis baik di tingkat daerah maupun tingkat pusat.

‘’Untuk  itu saya mengajak dan menghimbau kepada ibu-ibu gunakanlah hak pilih ibu-ibu dengan sebaik-baiknya.  Dengan demikian secara pribadi ibu-ibu adalah warga negara yang baik, yang ikut menentukan regenerasi dan peralihan tongkat estafet kepemimpinan daerah di mana ibu-ibu berdomisili’ jelasnya.

Sebagai acara penutup adalah pembagian doorprize dari Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/Daerah I, dan pembagian arisan kepada anggota dan turut hadir pada acara tersebut Wakil ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D I Ny. Poppy Suliono, serta para ketua ranting dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 5/D I Lanud Suryadarma. (Pen Sdm)

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pertemuan Rutin Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 5/Daerah I Lanud Suryadarma