Berita

Pertemuan Rutin Bakorcab Pia Ardhya Garini Medan

Dibaca: 7 Oleh 14 Jun 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Banyak cara untuk meningkatkan soliditas dan solidaritas sesama anggota di sebuah organiasai, salah satunya adalah arisan yang merupakan kegiatan positif untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi antar sesama anggota. Hal positif tersebut dilaksanakan oleh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 15/1 Lanud Soewondo serta PIA Ardhya Garini Cab Wing III Paskhas. Kamis, (11/6).

Acara arisan yang rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali dihadiri para pengurus dan para anggota, serta di isi dengan kegiatan Ceramah dari Bank Tabungan Negara dan PT. Prima Food International, serta kegiatan-kegiatan lain yang di laksanakan oleh masing-masing seksi.

Menurut Ny. Fransisca Chandra Siahaan selaku Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/1 Lanud Soewondo, bahwa kegiatan arisan yang dilaksanakan pada hari ini dihadiri cukup banyak anggota. Selain bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi antara sesama anggota pertemuan rutin ini juga sebagai ajang untuk saling bertukar informasi yang bertujuan untuk lebih meningkatkan soliditas dan solidaritas antar sesama anggota.

Dalam kegiatan pertemuan ini, selain pada kegiatan arisan kali ini acara diisi dengan informasi dan pengetahuan khususnya untuk menghadapi bulan puasa dan mempersiapkan segala keperluan anak-anak untuk memasuki tahun ajaran yang baru.

Baca juga:  2 Regu Personel Lanud Leo Wattimena Siap Mengamankan Duk RI 4 Dari Segala Ancaman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel